Bae Suzy Resmi Satu Agensi dengan Gong Yoo

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 08 April 2019 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 08 33 2040493 dari-jyp-bae-suzy-resmi-satu-agensi-dengan-gong-yoo-ZJWAYjmgAm.jpg Bae Suzy. (Foto: IST)

JAKARTABae Suzy akhirnya memutuskan bergabung dengan Management SOOP pascahengkang dari JYP Entertainment, pada 31 Maret 2019. Kepastian itu diumumkan oleh agensi tersebut pada Senin (8/4/2019).

“Karena Bae Suzy menekuni berbagai bidang dan memiliki popularitas di pasar global, kami akan mendukung secara aktif semua aktivitasnya mulai sekarang,” ujar Management SOOP dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (8/4/2019).

Baca juga: TWICE Umumkan Jadwal Rilis Album Baru

Sekadar informasi, Management SOOP merupakan rumah bagi sederet aktor ternama Korea Selatan. Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun adalah beberapa di antaranya. Dalam pernyataannya, agensi itu memastikan akan mendukung Bae Suzy dalam memilih proyek akting terbaik yang akan memancarkan pesona sang aktris.

“Seperti karier akting Suzy, kami juga akan mendukung karier musiknya di dalam dan luar negeri.”

Saat ini, Suzy masih disibukkan dengan syuting drama terbarunya bersama Lee Seung Gi, Vagabond. Dalam drama itu, dia akan berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen Badan Intelijen Nasional Korea Selatan yang menghadapi hidup keras pascakematian sang ayah.

Vagabond memulai produksinya pada Juni 2018 dan dijadwalkan tayang perdana di SBS pada Mei mendatang, menggantikan Big Issue. Namun kemudian, jadwal tayang Vagabond dikabarkan akan diundur pada September 2019, karena ada masalah kesepakatan dengan Netflix.

Baca juga: Rey Utami Bagikan Kondisi Terkini sang Suami, Netizen Beri Komentar Negatif

Sebagai pengganti, kabarnya SBS akan mengganti Vagabond dengan drama Absolute Boyfriend. Namun pada 2 April 2019, SBS akhirnya menjawab kabar tersebut dan menegaskan belum menentukan drama mana yang akan tayang untuk menggantikan Big Issue.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini