nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusiasme Warga Malang Jadi Alasan The Voice Indonesia 'Balikan'

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 03:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 07 598 2040048 antusiasme-warga-malang-jadi-alasan-the-voice-indonesia-balikan-460bMbIB05.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)

MALANG - Audisi The Voice Indonesia 2019 kembali digelar di Kota Malang sepanjang hari Sabtu (6/4/2019) di kampus ASIA di kawasan Soekarno - Hatta, Kelurahan Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang.

Asisten Produser The Voice Indonesia GTV, Rio Armando menyatakan antusiasme masyarakat Malang dan sekitarnya untuk mengikuti audisi The Voice Indonesia sebelumnya, menjadi patokan pihaknya kembali 'balikan' menggelar di Kota Malang.

Baca juga: Jarang Terlihat, Rency Milano Kini Geluti Bisnis Kosmetik Online

"Antusiasme Malang ini selalu luar biasa. Ini yang menjadi alasan kita kembali di Malang," ujar Rio Armando.

tvi 

Menurutnya dengan semakin banyak peserta audisi yang ikut, membuat proses seleksi juri lokal semakin ketat.

"Proses open audition yang dilakukan di kota Malang ini, pertama para peserta harus melewati proses seleksi juri lokal lalu mereka yang dinyatakan lolos akan lanjut dengan seleksi dari tim GTV," terang Rio saat dihubungi Okezone, Sabtu malam (6/4/2019).

tvi 

Rio menambahkan upaya itu dilakukan supaya ajang The Voice Indonesia 2019 lebih menghasilkan peserta berkualitas yang mewakili setiap kota dimana audisi dilakukan.

Baca juga: Lewat Sosial Media, Mocca Ingatkan Kaum Milenial Agar Tak Golput

"Kami mengandalkan kualitas suara untuk audisi The Voice ini, sehingga hanya talenta-talenta terbaik lah nantinya yang akan lolos. Dan adanya pelebaran genre ini diharapkan banyak talenta-talenta baru dari kota Malang ini," bebernya.

Usai menyambangi Kota Malang, audisi The Voice Indonesia 2019 akan berlanjut di 18 kota di Indonesia. Bandung, Medan, hingga Kupang menjadi kota - kota yang disinggahi The Voice Indonesia pekan depan.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini