nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat di Medsos, Gisella Anastasia Merasa Diperlakukan seperti Satwa

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 06 33 2039933 curhat-di-medsos-gisella-anastasia-merasa-diperlakukan-seperti-satwa-RF8H85g790.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Gisella Anastasia mengungkapkan rasa kesalnya melalui unggahan di Instagram pribadi, Jumat 5 April 2019. Gisel mengaku kerap difoto secara diam-diam hingga dia merasa diperlakukan seperti satwa.

Hal tersebut disampaikan Gisel saat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri, Gempita Nora Marten. Dalam rangkaian foto, Gisel tampak tengah bermain di dalam kolam renang bersama Gempi.

Rona bahagia pun tak dapat disembunyikan pasangan ibu dan anak tersebut. Terlebih, dalam kolam yang mereka masuki terdapat beberapa pelampung besar berbentuk unicorn dan angsa pink.

Awalnya, janda Gading Marten itu mengunggah foto tersebut untuk kembali mengenang momen bahagianya bersama Gempi. Foto tersebut juga membuat Gisel ingin cepat bertemu dengan putri cantiknya.

Baca juga: Liburan Bareng, Gisel & Wijaya Saputra Satu Kamar Bersama?

"Buka buka galeri nemu foto liburan kemarin.. lgs mellow rasanya kl gini pengen cepet2 selesaiin urusan di sini 😬😬😬," tulis Gisel mengawali unggahannya.

Keterangan foto tersebut pun dilanjutkan Gisel dengan mengungkapkan perasaannya. Gisel tampaknya geram dengan berbagai penilaian masyarakat terhadapnya.

Hal yang dimaksud Gisel yaitu bentuk respons masyarakat mengenai hubungannya dengam pebasket Wijaya Saputra. Pasalnya tak sedikit netizen yang menduga Gisel telah berhubungan dengan Wijin sebelum cerai dari Gading Marten.

"Plus sekuat-kuatnya tutup kuping juga, kadang masih tembus juga ke telinga. Mau teriak tapi siapa juga mau dengar dan berpikir positif soal orang lain?," kata pelantun lagu Pencuri Hati ini.

Baca juga: Unggah Foto Nakal, Lucinta Luna Ditanya soal Rahim

Gisel pun mengungkapkan perlakuan tak menyenangkan yang dia terima dari orang lain. Bahkan, Gisel merasa jika dirinya seperti disamakan dengan hewan.

"Dari kemarin di mana-mana ketemu orang juga diperlakukan kayak satwa di taman safari. (Aku) difoto diam-diam kayak sedang melakukan kejahatan," ujarnya.

Gisel pun kini merasa apa yang ia lakukan selalu dinilai salah. Penilaian buruk tentang dirinya pun membuat mantan menantu Roy Marten ini bersedih.

"Curhat salah diem aja juga salah. Cuma kadang (aku) sedih saja kalau selalu dipandang sebelah sisi:’). Buat yg masi menyempatkan berfikiran positif tntg org lain, trimakasih ya:)," pungkas wanita asal Surabaya ini.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini