Share

Enggan Berjodoh dengan Penyanyi, Ini Kriteria Wanita Idaman Ariel NOAH

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 06 33 2039909 enggan-berjodoh-dengan-penyanyi-ini-kriteria-wanita-idaman-ariel-noah-1M9sbgdhVB.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ariel NOAH tampaknya masih betah mempertahankan status dudanya sejak resmi bercerai dengan Sarah Amalia 11 tahun silam. Bukan terlalu pasrah, Ariel ternyata mengaku sudah berusaha setengah mati untuk mendapatkan jodoh.

Hal tersebut disampaikan Ariel melalui sebuah video di saluran YouTube milik presenter Ayu Dewi, Kamis (4/4/2019). Dalam video berdurasi kurang lebih 10 menit itu, Ayu tampak berusaha menggali infotmasi pribadi tentang pentolan grup musik NOAH tersebut.

Ayu pun lantas menanyakan tipe wanita idaman Ariel. Tak muluk-muluk, Ariel pun menjawab jika dia ingin seorang wanita yang enak untuk diajak ngobrol.

"(Cari jodoh) yang ngobrolnya nyambung. Soalnya nanti kalau sdah tua, tinggal ngobrol doang," ujar Ariel penuh senyuman.

Baca juga: Hot, Ariel NOAH Liburan Bareng Pevita Pearce?

Jawaban ayah satu anak itu pun seakan membuat Ayu Dewi ingin menggali lebih dalam. Istri Regi Datau itu pun ingin Ariel menjawab lebih spesifik perihal obrolan yang dia senangi.

"Semuanya (obrolan) dong, mungkin senang ngobrolin sejarah, semuanya. Yang pasti enggak ngomongin orang sih," sambungnya dengan nada gurauan.

Sementara itu, ternyata Ariel menginginkan agar jodohnya nanti bukan dari kalangan penyanyi. Dia pun menyertakan jawaban tersebut dengan alasan.

Baca juga: Baru Seminggu Menikah, Lucinta Luna Isyaratkan Cerai dari Suami

"(Jodoh) enggak (mau penyanyi) sih, kalau bisa yang enggak bisa nyanyi. Nanti gue ngapain kalo dia bisa nyanyi juga?," imbuh vokalis berkharisma ini.

Kriteria wanita idaman Ariel yang cukup sederhana itu ternyata tak lantas memuluskan langkahnya untuk kembali berjodoh dengan seseorang. Ariel pun mengaku bahwa cintanya kerap kandas lantaran mantan pasangannya kurang enak untuk diajak mengobrol.

"Kayaknya semua (mantan) pernah (enggak nyambung diajak ngomong) deh sampai kandas," pungkas pelantun lagu Separuh Aku ini.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini