nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabung dengan Perindo, Angel Lelga Ungkap Kesamaan Visi Misi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 09:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 06 33 2039751 gabung-dengan-perindo-angel-lelga-ungkap-kesamaan-visi-misi-SF38iqWu6C.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Aktris Angel Lelga, kembali mencoba peruntungannya di dunia politik. Setelah sempat gagal pada pemilu 2014 silam, kini mantan istri Vicky Prasetyo tersebut kembali terjun ke dunia politik dan diusung oleh Partai Perindo.

Baca Juga: Sekjen Perindo: Angel Lelga Laporkan Vicky ke Polisi, Visum Buktikan Tidak Ada Perzinaan

Wanita 34 tersebut diketahui maju sebagai calon legislatif DPR RI, untuk daerah pemilihan Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta. Saat ini ia tengah sibuk melakukan sosialisasi serta kampanye ke berbagai tempat, demi meraih suara pada 17 April 2019 mendatang.

Sejak beberapa bulan lalu, Angel Lelga diketahui mulai mendekatkan diri kepada masyarakat daerah pemilihannya. Bukan hanya untuk melakukan sosialisasi, ia juga sempat mengikuti senam aerobik bersama ratusan ibu-ibu di kawasan Galuh Mas Karawang, serta blusukan ke Pasar Baru Cikarang pada Oktober 2018 lalu.

Angel Lelga

Melakukan blusukan ke pasar sekaligus berdialog dengan para pedagang, membuat Angel Lelga mengetahui apa keluh kesah yang masyarakat alami. Angel mengaku akan berusaha untuk membantu persoalan yang selama ini dialami para pedagang.

"Insya Allah kalau saya terpilih saya bisa menjembatani, membantu keluhan masyarakat dengan jaringan saya yang begitu banyak," kata Angel Lelga dikutip dari website Perindo.

"Karena saya lebih baik kerja nyata setelah terpilih. Insya Allah saya akan perjuangkan dengan mengakses program-program pemerintah dengan banyak kemanfaatan," tambahnya.

Artis di Pusaran Politik

Angel mengungkap bahwa dirinya memiliki konsentrasi untuk permasalahan ekonomi, pendidikan, kesehatan, serta perempuan dan anak. Hal tersebut dirasa oleh Angel tepat, saat ia memilih untuk bergabung dengan Perindo.

"Andaikan nanti saya bisa bekerja mewakili mereka saya memahami apa yang mereka butuhkan. Concern saya adalah masalah ekonomi, pendidikan, kesehatan dan tentunya soal perempuan dan anak," ungkapnya.

"Insya Allah tidak ada cacatnya dengan saya, apalagi Partai Perindo ini sangat peduli dengan masyarakat, dan program-programnya sama dengan visi dan misi saya" tegasnya.

Angel Lelga

Wanita kelahiran Solo, Jawa Tengah ini menambahkan bahwa dirinya memiliki sebuah keinginan yang akan dilakukannya dalam waktu dekat. Hal tersebut bahkan dirasa penting untuk memudahkan warga sekitar Dapilnya melakukan ibadah.

"Niat saya ingin membangun masjid dengan membeli 1 hektar tanah sawah di dapil saya, yang nanti diatasnamakan anak saya. Saya juga pengin bangun serba guna di situ biar bisa digunakan semua warga secara gratis dan bikin hajatan, kawinan," paparnya.

Ia menambahkan, bahwa program yang akan dijalaninya bukan hanya sebagai ajang kampanye politik. Bahkan ia akan mengaku akan tetap melakukan hal baik terutama memberikan lapangan pekerjaan, walau dirinya tak terpilih menjadi anggota legislatif.

"Program ini tidak hanya untuk kebutuhan kampanye saja tapi juga untuk ke depannya dan membuka lapangan pekerjaan. Untuk jangka panjang dalam artian juga membuka lapangan pekerjaan ke depannya," tutur Angel.

Baca Juga: Ingin Segera Menikah, Cupi Cupita Penasaran Pakai Sex Toys

"Tentu, saya memberikan program tidak ingin membohongi masyarakat. Saya tetap akan bantu masyarakat mau saya terpilih atau tidaknya. Makanya ini jangka panjang untuk nanti juga karena ini bagian dari bisnis saya membuka lapangan pekerjaan," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini