nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Bareng Joe Taslim dan Tim Iko Uwais, Jefri Nichol Minder

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 16:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 05 206 2039528 main-film-bareng-joe-taslim-dan-tim-iko-uwais-jefri-nichol-minder-tFX9hxNNhc.jpg Jefri Nichol (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Jefri Nichol mengaku minder bisa terlibat dalam film Hit & Run. Pasalnya film ini menggunakan jasa koreografi dari tim Iko Uwais. Sebagaimana diketahui, kemampuan tim Iko sudah dikenal luas hingga mancanegara.

Namun Nichol berhasil melepaskan rasa mindernya itu selama proses syuting. Kerendahan hati para pemain lain cukup membantu aktor 20 tahun itu beradaptasi dengan baik.

Baca Juga:

Liburan Bareng, Gisel & Wijaya Saputra Satu Kamar Bersama?

Pernah Diusir Ahmad Dhani, Kini Maia Estianty Miliki Hunian Mewah

"Minderlah gila, Uwais Team terus Joe Taslim, Yayan Ruhiyan, sempet minder tapi dengan kerendahan hati mereka, mereka tetap ngajarin meski aku salah banyak," kata Nichol saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Jefri Nichol tentunya merasa khawatir akan kemampuan aktingnya dalam film Hit & Run. Kehadiran tim Iko Uwais membebani dirinya karena takut tak sesuai dengan harapan mereka.

Sayangnya dalam film ini, Nichol tidak begitu banyak menuangkan ekspresi untuk masalah koreografi. Ia mempercayakan sepenuhnya urusan itu kepada tim Iko.

"Kebebasan buat koreografi lebih baik ngikutin mereka aja sih karena belum ada pengalaman apa-apa juga di action lebih baik dengerin aja," tambahnya.

Hit & Run rencananya akan tayang pada tanggal 4 Juni 2019. Film yang juga dibintangi Tatjana Saphira dan Joe Taslim ini menjadi alternatif pilihan lain sebagai film Lebaran tahun ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantiknya Maudy Ayunda Pemeran Ainun Muda di Habibie & Ainun 3

Dari kiri: Produser film Manoj Punjabi, mantan Presiden BJ Habibie, dan aktris Maudy Ayunda saat hadir dalam konferensi pers film Habibie & Ainun 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini