nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chika Jessica Jawab Tudingan Pacaran Settingan dengan Dwi Andhika

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 16:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 04 33 2039055 chika-jessica-jawab-tudingan-pacaran-settingan-dengan-dwi-andhika-XAv5bcCxsC.jpg Chika Jessica dan Dwi Andhika. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sekitar 2 tahun pascaputus, presenter Chika Jessica dikabarkan kembali dekat dengan aktor Dwi Andhika. Terhitung sejak September 2018, sang aktor kembali mewarnai feed Instagram Chika.

Seperti saat Dwi Andhika berulang tahun pada 3 April 2019, Chika mengunggah sebuah video ucapan selamat ulang tahun. Video itu berisi rangkaian kebersamaan keduanya dalam berbagai pose.

Baca juga: My Stupid Boss 2 Raih 1 Juta Penonton Setelah 6 Hari Tayang

Today is birthday-nya ❤ (cinta) aku, sayangku, partnerku, sahabatku, kakakku, bawelnya aku, keceriannya aku, gudang rahasiaku, energy positifku, kebahagiaanku. Kamulah Oppaku, Song Joong Ki @dwiandhika3486,” tulis Chika Jessica membuka unggahannya.

Dalam lanjutan unggahannya, aktris asal Bandung, Jawa Barat itu, menilai Dwi Andhika telah dikaruniai banyak hal di usianya yang ke-33 tahun. Sang aktor memiliki karier yang bagus dengan keluarga yang selalu mendukung. Dia juga telah memiliki hunian pribadi dan dikelilingi para sahabat.

Namun ada satu hal yang menurut Chika masih belum dimiliki mantan kekasih pedangdut Irma Darmawangsa tersebut, yakni pendamping hidup. “Diaminin saja yuk pemirsa yang terbaik untuk Aa. Duh, aku kok mesem-mesem cendili gini ya. Ini aku kasih contoh video kalau Aa mau prewedding. Sarangehyo (aku mencintaimu) “dwiandhika3486,” katanya.

Menariknya, unggahan Chika Jessica itu mendapatkan reaksi keras dari seorang penggemarnya. Sang fan khawatir, apabila hubungan Chika Jessica dan Dwi Andhika sekadar gimmick demi mendongkrak popularitas.

Chik, ini bukan gimmick/settingan kan? Karena bukan waktunya lagi dan kami enggak perlu lagi hal semacam itu. Maaf ya @chikajessica88, karena sebagai fans kamu, kurang suka saja kalau ada artis yang terlalu banyak gimmick dan sensasi,” ujar penggemar tersebut.

Keluhan penggemar itu pun dijawab oleh Chika Jessica. Dalam penjelasannya, aktris 30 tahun itu mempersilakan publik menilai sendiri kedekatannya dengan Dwi Andhika. “Inilah hubungan kami apa adanya. Sahabat, teman, partner kerja, dan kakak adik. Kami saling memberi energy positif dan kebahagian bagi yang melihatnya,” tutur Chika menjelaskan.

Pada pertengahan Oktober 2018, Dwi Andhika sebenarnya sempat menjawab kedekatannya dengan Chika Jessica kepada Okezone. Dia mengaku, sangat mengapresiasi setiap orang yang mendoakan hubungannya dengan Chika.

Baca juga: Chika Jessica Ngaku Kembar dengan Lisa BLACKPINK, Netizen: Kurang Seksi

“Sejauh ini, hubungan kami sudah kembali membaik (setelah sempat tak tegur sapa pascaputus pada 2017). Ya semoga saja ke depannya, hubungan baik ini bisa terus dipertahankan,” ungkapnya.

Namun kala itu, Dwi Andhika menampik telah kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya itu. “Belum. Kami masih sangat enjoy dengan status pertemanan ini. Tapi tak menutup kemungkinan kalau berjodoh ke depannya.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Jessica Lucyana Taroreh, Pemeran Maya di Film Kain Kafan Hitam

Pemain Film Kain Kafan Hitam, Jessica Lucyana Taroreh saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Senin 4 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini