nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris Segera Diresmikan Secara Hukum

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 09:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 04 33 2038853 pernikahan-jennifer-dunn-dan-faisal-harris-segera-diresmikan-secara-hukum-yRbleV2hO8.jpg Jennifer Dunn (Foto: Twitter)

JAKARTA Jennifer Dunn tak lama lagi akan menjadi istri sah Faisal Harris secara hukum negara. Kabarnya, mereka akan segera meresmikan pernikahan mereka yang sebelumnya dilakukan secara siri.

Hal ini disampaikan oleh pengacara Faisal Harris, Firman Candra. Bahkan, Firman mengatakan bahwa keduanya akan menggelar pernikahan secara negara dalam waktu dekat ini.

“Oh iya pasti (ingin meresmikan pernikahan secara negara), jadi dalam wakut sebentar lagi lah (pernikahan berlangsung),” ujar Firman Candra saat dihubungi Okezone, Selasa (2/4/2019).

 

Baca Juga: Jadi Suami Jennifer Dunn, Faisal Harris Masih Sering Datangi Mantan Istri?

Firman pun menyatakan bahwa dirinya bersedia menjadi saksi pernikahan sang klien dengan Jennifer Dunn.

“Saya sampaikan juga, saya siap menjadi saksinya untuk segera diresmikan secara negara, jadi ada buku nikah dan lain-lain,” sambungnya.

Menurut Firman, pernikahan secara negara yang akan dilangsungkan Faisal Harris dan artis yang akrab disapa Jeje itu juga sebagai bentuk penghormatan sang klien pada istrinya. Sebab, dengan begitu, Jeje dinyatakan sah dan mendapatkan hak sebagai istri dari sisi hukum negara.

Mengenai waktu pelaksanaan pernikahan tersebut, Firman masih enggan berbicara secara gamblang. Hanya saja, dia kembali menegaskan bahwa pernikahan tersebut rencananya akan segera direalisasikan.

 

“Belum diinformasikan, tapi saya sampaikan kalau beliau mau, sebelum saya ke Turki. Nanti disampakan lah, yang jelas secepatnya,” sambung Firman.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn dipersunting oleh Faisal Harris sejak 2016 lalu. Hanya saja, pernikahan mereka berlangsung secara siri dan belum diresmikan secara negara.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini