nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Suami Jennifer Dunn, Faisal Harris Masih Sering Datangi Mantan Istri?

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 16:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 02 33 2038286 jadi-suami-jennifer-dunn-faisal-harris-masih-sering-datangi-mantan-istri-BJlFfdRTvR.jpg Jennifer Dunn. (Foto: YouTube/SILET RCTI)

JAKARTA – Isu pernikahan siri yang dijalani aktris Jennifer Dunn (Jedun) dan Faisal Haris diamini oleh sang kuasa hukum, Firman Candra. Menurutnya, Jennifer Dunn dan Faisal Haris menikah siri pada 2016.

“Iya, pernikahan mereka sah sesuai agama Islam. Jadi, karena sah apa yang harus disembunyikan lagi? Kenapa harus takut?” ujar Firman Candra saat dihubungi Okezone, pada Selasa (2/4/2019).

Baca juga: Jadikan Kehamilan Istri sebagai Lelucon, Justin Bieber Dihujat Netizen

Saat ini, menurut Firman, Jedun dan Faisal menjalani rumah tangga layaknya pasangan suami istri pada umumnya. Apalagi, sejak Faisal resmi bercerai dengan Sarita Abdi Mukti, pada 15 November 2018.

Meski bercerai, imbuh sang pengacara, Faisal Haris masih menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah dari empat anak. Dia juga diakui Firman, masih kerap mendatangi kediaman sang mantan istri untuk kepentingan anak-anaknya.

“Dia (Faisal) biasanya berangkat dari rumah sekitar pukul 06.30 WIB. Kemudian, lanjut menjemput Sabina (putri bungsunya) dari kediaman Sarita dan mengantarkan ke sekolah,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Berhijab & Disebut Gemuk, Jennifer Dunn Disindir Netizen

Hal itu, menurut Firman, menunjukkan Faisal Harris adalah sosok yang bertanggung jawab kepada anak-anaknya. “Dia ada untuk anak-anaknya, pun tak lalai dalam menafkahi. Nah, ini yang namanya suami dan ayah yang hebat.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Foto-Foto Cantiknya Jennifer Coppen, Pakai Hijab Lebih Cantik

Jennifer Coppen memiliki paras yang cantik. (Foto: Instagram @jennifercoppenreal20)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini