nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal Tari dan Model, Ega Wek Wek Siap Eksis Lewat Jarang Digemesin

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 04 April 2019 22:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 04 205 2039235 berawal-tari-dan-model-ega-wek-wek-siap-eksis-lewat-jarang-digemesin-VqsHMnyegC.jpg Ega Wek Wek

JAKARTA - Sukses sebagai model dan eksis di dunia seni tari, Ega Sungkono atau yang akrab disapa Ega Wek Wek nampaknya mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ega sendiri rupanya bukan orang baru di dunia tarik suara.

Lewat sebuah lagu bertajuk Jarang Digemesin, Ega mengaku siap eksis di dunia tarik suara bersaing dengan para penyanyi yang sudah lebih dulu sukses.

"Aku berharap lagu Jarang Digemesin ini bisa diterima di masyarakat dan bisa dinikmati seluruh pencinta musik Indonesia," ujar Ega Wek Wek.

 

Baca Juga: Namanya Dicatut untuk Kampanye, Chacha Frederica Merasa Dijebak

Ega Wek Wek merupakan kelahiran 10 Agustus 1988 ini memang dikenal sudah menyukai dunia seni bahkan sering tampil dari panggung ke panggung ke sejumlah kota.

Uniknya, lagu Jarang Digemesin sendiri merupakan perpaduan antara musik dangdut dengan genre EDM yang saat ini tengah digandrungi. Tentu saja perpaduan dua genre ini menghasilkan beat yang asyik untuk didengar.

Cerita dari lagu inipun pada dasarnya sangat mudah untuk dicerna oleh para pendengar.

"Jadi lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang selalu dicuekin pasangannya padahal dia ingin diajak bercanda atau di gemes-gemesin tapi tetap pasangannya tidak peka sama sekali," ujar Ega.

 

Gadis cantik berdarah Sunda – Jawa ini selain pandai menyanyi juga menguasai seni tari diantaranya seni tari Jaipong, yang membuatnya berbeda dengan penyanyi lainnya dengan kelebihannya itu yang membuatnya tampil luwes di atas panggung.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini