nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramaikan Musik EDM, Delia Husein Kolaborasi Bareng DJ CVX

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 21:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 04 205 2039223 ramaikan-musik-edm-delia-husein-kolaborasi-bareng-dj-cvx-my6ktwy8OZ.jpeg Delia Husein (Foto: Okezone)

JAKARTA - Falcon Music bekerja sama dengan Uprising memeriahkan industri musik Tanah Air. Atas kerja sama ini, mereka menghadirkan musik EDM dari empat musisi berbakat.

Mardial feat Moneva dengan single U-Turn, Night Flight & Gerald Gerald dengan lagu Dalam Sepi, Avia Athalia lewat lagu Bulan, dan CVX feat Delia yang menghadirkan Trust menjadi frontliner dari Uprising selaku label musik.

Baca Juga: 

Viral Video Syahrini Dicuekin Via Vallen hingga Marion Jola

So Sweet, Wijaya Saputra Ajari Gisel Main Basket

"Banyak banget artis yang datang sendiri ke kita. Nah, label kita itu jadi kayak wadah buat orang-orang kreatif. Semoga bisa menghadirkan musisi berkualitas yang bisa menghibur pencinta musik," ujar Mahesa selaku CEO Uprising.

Sementara itu, Delia Husein yang namanya bersinar berkat akting dalam film Benyamin: Biang Kerok mengakui ini adalah pengalaman berkesan ketika terjun ke dunia tarik suara.

"Dari kecil kalau ditanya cita-cita juga maunya jadi penyanyi. Sebelum ini di film Benyamin: Biang Kerok kan aku juga nyanyi soundtrack-nya. Nah sekarang memang mencoba EDM karena memang aku suka," jelas Delia.

Setelah mengeluarkan single, Delia pun berencana mengeluarkan album. Namun sebelum jauh melangkah, lawan main Reza Rahadian di Benyamin: Biang Kerok itu mencoba membuat album mini.

"Maunya memang mengeluarkan album, tapi untuk waktu dekat kali ini sepertinya mini album dulu. Sudah ada beberapa lagu juga, jadi tunggu ya," jelas Delia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Cantiknya Rachel Vennya Saat Berbusana Muslim

Glamornya busana muslim yang dikenakan Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini