nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Vanessa Angel Berhijab, Ini Penjelasan Kuasa Hukum

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 21:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 03 33 2038759 soal-vanessa-angel-berhijab-ini-penjelasan-kuasa-hukum-rl74KPjZYK.jpg Vanessa Angel. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Setelah screenshot percakapan videonya dengan sang mantan kekasih viral di media sosial, santer diberitakan Vanessa Angel telah berhijab. Lantas, benarkah Vanessa Angel telah berhijab sejak terjerat kasus prostitusi online?

Ketika disinggung pertanyaan itu, Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa Angel memberikan jawabannya. Sepengetahuannya, aktris 27 tahun itu belum sepenuhnya memutuskan untuk berhijab.

Baca juga: Justin Bieber Minta Maaf soal Prank Kehamilan Hailey Baldwin

“Saya enggak tahu (Vanessa berhijab). Tadi saya lihat ada liputan di mana dia pakai (jilbab) dan ada yang enggak,” ujar Milano Lubis saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Namun kalaupun benar Vanessa Angel memutuskan untuk berhijab, Milano mengaku bersyukur atas perubahan kliennya itu. Dia menilai, keputusan itu adalah hal positif dalam perjalanan keimanan Vanessa Angel.

“Kalau memang dia memutuskan untuk berhijab ke depannya, akan lebih bagus. Tapi setahu saya, dia memang belum berhijab saat ini,” ungkapnya menambahkan.

Meski belum mendapat kepastian soal Vanessa Angel berhijab, namun Milano memastikan, kliennya itu lebih rajin beribadah. Bahkan, menurutnya, Vanessa Angel tak pernah meninggalkan salat lima waktu.

“Ibadah Vanessa Angel memang lebih bagus sekarang. Sejak tersandung kasus ini, dia rutin menjalankan salat 5 waktu. Dia juga menjalankan salat duha dan tahajud,” kata Milano Lubis.

Baca juga: Soal Pemborgolan Vanessa Angel, Kuasa Hukum: Memangnya Ini Kasus Teror?

Lebih lanjut, sang kuasa hukum mengungkapkan bahwa tak jarang Vanessa Angel menjalankan salat tahajud tanpa penerangan. “Iya, tidak ada lampu dia tetap tahajud,” ujarnya.*

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini