nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber Minta Maaf soal Prank Kehamilan Hailey Baldwin

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 03 33 2038691 justin-bieber-minta-maaf-soal-prank-kehamilan-hailey-baldwin-1p330iTnGH.jpg Justin Bieber. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Penyanyi Justin Bieber akhirnya merilis permohonan maaf usai mengunggah lelucon menyinggung pada April Mop, pada 1 April silam. Dalam keterangannya, Bieber mengaku, tak menduga kalau unggahannya tersebut akan menyinggung beberapa pihak.

Aku meminta maaf terhadap orang-orang yang merasa tersinggung dengan lelucon itu. Aku benar-benar tidak bermaksud untuk menyakiti siapapun lewat guyonan tersebut,” ujar Justin Bieber dalam unggahannya pada 2 April 2019.

Baca juga: Kim So Hyun Akan Jadi Gisaeng dalam Mung Bean Pancake

Dia beralasan, pengumuman kehamilan sang istri hanyalah tindakan iseng yang juga dilakukan banyak orang setiap April Mop. Justin Bieber tak menyangka, statusnya sebagai public figure dianggap tak layak untuk melakukan keisengan seperti itu.

Keisengan ini seperti melemparkan kue ke wajah adik perempuanku (Alille Rebelo) saat dia berulang tahun. Berharap dia akan tertawa, namun nyatanya ia menangis. Terkadang kau tidak bisa menebak apa yang bisa membuat orang lain tersinggung,” ungkapnya lebih lanjut.

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, Justin Bieber mencoba mengelabui 107 juta pengikutnya di Instagram, pada momen April Mop. Dia mengunggah dua foto dan mencoba meyakinkan netizen bahwa Hailey Baldwin sedang mengandung buah hati mereka.

Dalam unggahan pertama, Bieber mengunggah hasil USG yang dilanjutkan dengan potret Hailey tengah memeriksakan diri sambil memegang perutnya. “(Ini bukti) kalau kau pikir (berita kehamilan) ini adalah April Mop,” ujar Bieber dalam postingan itu.

Baca juga: Depresi Panjang, Justin Bieber Minta Dukungan Doa dari Fans

Namun kemudian di postingan terakhir, Justin Bieber menyematkan gambar anak anjing pada foto hasil USG. Unggahan itu dilengkapinya dengan caption, “Tunggu dulu! Ya Tuhan, semua ini hanya April Mop.”

Tiga postingan itulah yang kemudian memancing amarah netizen. “Mungkin, Justin Bieber berpikir menjadikan kehamilan sebagai guyonan saat April Mop adalah hal lucu. Khususnya, ketika 1 dari 7 wanita mengalami keguguran. Belum lagi, bagi mereka yang menghadapi masalah ketidaksuburan,” tulis seorang netizen.*

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini