nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shah Rukh Khan Foto Bareng Mesut Ozil Usai Tonton Pertandingan Arsenal

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 06:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 03 33 2038482 shah-rukh-khan-foto-bareng-mesut-ozil-usai-tonton-pertandingan-arsenal-KBIvCqHHh9.jpg Shah Rukh Khan dan Ozil (Foto: Instagram/@iamsrk)

NEW DELHI - Di sela-sela kesibukannya, Shah Rukh Khan menyisihkan waktu untuk menikmati hobinya, yakni menonton pertandingan sepakbola. Belum lama ini, bapak tiga anak itu diketahui berada di London untuk menyaksikan pertandingan Premiere League.

Baca Juga: Mengintip 3 Tunggangan Super Mewah Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan menonton langsung pertandingan Arsenal vs Newcastle. Tak hanya menonton pertandingan yang akhirnya di menangkan oleh Arsenal itu, sang King Khan juga berfoto bersama salah satu pemain andalan tuan rumah, Mesut Ozil.

Shah Rukh Khan dan Ozil

Melansir Sindonews, Rabu (3/4/2019), seusai pertandingan tersebut, pemain film Zero ini mengunggah foto di media social yang membuatnya begitu bahagia. Foto itu memperlihatkan dirinya saat bersama pesepakbola asal Jerman, Mesut Ozil dan tunangannya, model Swedia, Amine Gülşe.

“Sungguh malam yang indah @Arsenal selamat. Thx @ MesutOzil1088 & #AmineGulse untuk cinta dan keramahtamahan Anda. Sampai ketemu lagi di India,” tulis bintang Bollywood itu di Twitter.

Ini bukan pertama kalinya actor yang akrab disapa SRK menyatakan cintanya pada sepakbola. Selama Piala Dunia FIFA 2018, dia berbagi kegembiraan menonton pertandingan dan memposting tentang bagaimana 'tekanan darahnya' diuji oleh tim favoritnya.

SRK juga mendukung tim Liga Primer India-nya Kolkata Knight Riders di musim berkelanjutan IPL. Dia sering terlihat di tribun bersama rekannya yang merupakan pemilik Juhi Chawla.

Baca Juga: Jadi Suami Jennifer Dunn, Faisal Harris Masih Sering Datangi Mantan Istri?

Sementara, saat ini SRK belum mengumumkan proyek layar lebar berikutnya. Terakhir, dia membintangi Zero bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Sayang, film ini tak berhasil mengesankan kritikus dan penggemar film.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini