nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Mesra, Ayu Ting Ting Jalin Kedekatan dengan Shaheer Seikh?

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 16:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 02 33 2038313 kembali-mesra-ayu-ting-ting-jalin-kedekatan-dengan-shaheer-seikh-AsvGBfCbWD.jpg Foto: Instagram

JAKARTAAyu Ting Ting terlihat kembali mesra dengan mantan kekasihnya, Shaheer Seikh dalam sebuah acara televisi. Bukan hanya di atas panggung, keduanya juga bahkan terlihat foto bersama yang kemudian diunggah Shaheer dalam akun Instagramnya.

Kemesraan yang ditunjukkan oleh Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh sukses membuat penggemar baper alias terbawa perasaan. Lantas benarkah usai tampil bersama ada perasaan cinta yang kembali tumbuh khususnya pada diri pelantun Alamat Palsu ini?

“Ya enggak lah, kita namanya kerja bersikap profesional saja. Kita sudah sama-sama dewasa dan bisa menempatkan mana pekerjaan dan urusan pribadi,” ujar Ayu Ting Ting dalam program iSeleb yang tayang di iNews, Selasa (2/4/2019).

Baca juga: Hamish Daud Unggah Foto Bareng Sang Putri, Netizen: Meleleh Lihatnya

Meski menampik ada perasaan cinta kembali pada aktor asal India tersebut, namun Ayu Ting Ting tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti jodohnya adalah Shaheer Seikh. Hal itu dikarenakan urusan asmara ia pasrahkan kepada sang Maha Kuasa.

“Sekarang enggak, tapi kita enggak tahu kan jodohnya nanti siapa. Semua tergantung Allah kasih yang terbaik untuk aku,” kata Ayu.

Jika Ayu Ting Ting tegas menolak soal urusan asmara dengan Shaheer Seikh, berbeda halnya dengan sang ayah, Abdul Rozak yang telah memberikan restu pada pria 35 tahun ini. Namun semua keputusan ia serahkan kembali pada sang putri.

Baca juga: Bilqis Minta Shaheer Sheikh Jadi Ayahnya, Reaksi Ayu Ting Ting Mengejutkan

“Asalkan dia seiman dan baik sama Ayu kenapa enggak, orangtua pasti akan dukung setiap keputusan yang buat anak bahagia,” ujar Rozak.

Sekadar mengingatkan, hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh bermula saat keduanya mengisi salah satu program acara di televisi. Sayang hanya beberapa bulan status mereka sebagai sepasang kekasih, keduanya harus mengakhiri hubungan di akhir tahun 2015.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini