nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verrell Bramasta Komentari Isu Putus dengan Natasha Wilona

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 15:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 02 33 2038269 verrell-bramasta-komentari-isu-putus-dengan-natasha-wilona-AVajseTBBm.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA – Aktor Verrell Bramasta dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Natasha Wilona. Spekulasi itu muncul, saat pasangan ini tak lagi memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Terkait isu tersebut, Verrell Bramasta yang coba dihubungi Okezone enggan membahas hubungannya dengan Natasha Wilona. Lewat pesan singkat pada Selasa (2/4/2019), sulung dua bersaudara itu hanya mengatakan, “(Tanya) yang lain saja ya.”

Baca juga: Jadikan Kehamilan Istri sebagai Lelucon, Justin Bieber Dihujat Netizen

Senada dengan Verrell, sang ibu Venna Melinda juga enggan berkomentar banyak tentang hubungan putranya dengan Natasha Wilona. Venna mencoba, menghormati privasi Verrell. “Soal itu (putus), saya tak pernah tanya. Kalau dia siap, pasti cerita," katanya saat ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin (1/4/2019). 

Dia menambahkan, "Saya tidak mau kepo dengan hubungan mereka. Verrell sudah dewasa, jadi saya percaya dia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, termasuk untuk urusan asmara ini."

Menilai Verrell Bramasta sudah dewasa, Venna enggan mengintervensi kehidupan sang putra terlalu dalam. “Saya tidak mau mengatur-atur Verrell. Dulu, waktu dia masih kecil mungkin. Saya ikut campur dalam karier dan pendidikannya. Tapi, sekarang kan enggak bisa begitu,” ungkapnya.

Sekadar informasi, isu kandasnya hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pertama kali mencuat awal tahun 2019. Hal itu karena keduanya tak lagi mengunggah foto-foto mesra mereka di media sosial.

Baca juga: Ditantang Menikah Muda, Ini Jawaban Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Gosip tersebut sempat ditepis Verrel Bramasta di depan awak media pada 27 Februari 2019. “Alhamdulillah, hubungan kami baik-baik saja. Silaturahmi masih berjalan lancar. Enggak ada masalah apa-apa,” katanya kala itu.

Dia mengamini, jarang tampil bersama sang kekasih lantaran kesibukan mereka. “Karena kami menjalani kegiatan masing-masing, orang jadi curiga. Dari sinilah banyak pertanyaan tentang kelanjutan hubungan kami.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Eropa

Momen ketika mereka berfoto di London, Inggris. (Foto: instagram bramastavrl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini