nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Panjat Sosial dari Kasus Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Pamer Prestasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 11:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 28 33 2035987 bantah-panjat-sosial-dari-kasus-vanessa-angel-bibi-ardiansyah-pamer-prestasi-Z3lOVSfcpS.jpg Vanessa Angel dan Bibi (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Pria bernama Febri Ardiansyah atau Bibi, mendadak selalu menarik perhatian netizen serta awak media. Sejak aktris Vanessa Angel terlibat kasus prostitusi, sosok Bibi diketahui tak pernah luput dari pemberitaan, apalagi ia kerap berdiri di garda terdepan untuk membela dan membeberkan kebenaran mengenai sosok yang kini merupakan mantan kekasihnya itu.

Baca Juga: Nicky Tirta: Vanessa Angel Sering Berpikir untuk Mengakhiri Hidup

Sempat dituding melakukan panjat sosial (pansos) dari kasus Vanessa, Bibi secara terang-terangan mengumbar prestasinya. Tak hanya itu, prestasi dari saudara serta teman dekatnya juga tak luput diumbar Bibi untuk membuktikan bahwa dirinya anti panjat sosial.

Vanessa Angel dan Bibi

"Ohiya soal pansos. (1) Men, gw ini juara 1 majalah fashion se-Indonesia loh (nylon face off magazine 2013) bareng @tatyanaakman, (2) finalis abang none Jakarta Pusat 2010 bareng @mariaselena_, (3) saya pun bareng @imamtvri (moderator debat pilpres pertama kemarin), sempat jadi salah satu panitia yaang mengatur berjalanannya acara SEA GAMES 2011 dari awal sampai akhir," tulisnya di akun Instagram Storiesnya.

Vanessa Angel

"(4) adek gue @fadlyfsl_ bintang MCD, XL, DANA, dan model hi fashion Indonesia. (5) paling penting nih, diriku temenan sama @yasiraditya yang notabene ada di ujung paramida sosialisasi pergaulan selatan jakarta dan berangkatin rata-rata jemaah Indonesia untuk umrah/pergi haji," sambungnya.

Pengakuan Bibi tersebut langsung mendapatkan komentar pedas dari para netizen. Apalagi menurut netizen, mereka sama sekali tak pernah mengenal sosok Bibi sebelum bersama Vanessa Angel.

"Butuh pengakuan, tapi tetap enggak ada yang ngaku kenal dia sebelum dia pacaran sama VA," tulis noviananovi.

Baca Juga: Selamat, Muzdalifah Tunangan dengan Pacar Berondongnya

"Apa cuma aku yang ngerasa ini orang sudah alay dari awal.. Eh mas kita juga baru tahu elu, pas elu pacaran sama Vanessa, itupun gara-gara kasus ini.. Kalau enggak ada kasus ini mana tahu kita kalau masnya ada," tulis savitrihelena.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini