nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Beda, DJ Whisnu dan Amy O'Brienn Hadirkan Genre Musik Baile Funk

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 23:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 02 205 2038448 tampil-beda-dj-whisnu-dan-amy-o-brienn-hadirkan-genre-musik-baile-funk-4URjnoYVb0.jpeg DJ Whisnu dan Amy O'Brienn (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hadir di industri musik Tanah Air, penyanyi pendatang baru Indonesia yakni Whisnu Satika Feat Amy B menghadirkan karya berbeda. Tak seperti musisi pada umumnya, Whisnu Satika Feat Amy B menghadirkan genre yang masih asing yakni baile funk.

Baile funk merupakan genre musik asal Brazil. Whisnu dan Amy menghadirkan genre ini dalam single berjudul Chitty Chitty Bang. Whisnu yang sehari-hari sebagai DJ memainkan musik sedangkan Amy hadir sebagai vokal dan rapp.

Baca Juga:

Hamish Daud Unggah Foto Bareng Sang Putri, Netizen: Meleleh Lihatnya

Hadir di Ulang Tahun Vidi Aldiano, Busana Bunga Citra Lestari Tuai Kritik

Menurut Whisnu, pasar musik baile funk terbuka lebar. Meski mengusung genre yang masih asing, dirinya yakin pendengar musik akan suka.

"Kalau di Indonesia memang belum happening tetapi di luar sudah happening banget. Pasarnya di Indonesia terbuka banget karena tipe pendengar musik Indonesia kan suka yang ngebit. Nah baile funk ini hadir dengan tempo yang cepet juga," ujar Whisnu.

Sementara itu Amy O'Brienn yang sebelumnya aktif di dunia akting mengaku sangat senang dengan musik baile funk. Sejak kecil hobi menulis membuat Amy mudah menyusun lirik. Kebetulan dirinya juga suka ngerapp.

"Saya ketika mendengar musiknya sudah ngerti flow-nya kemana. Habis itu bikin konsep lirik mau dikemanakan. Kalau soal ngerapp aku memang suka dari kecil," jelas Amy.

Sejak 27 Maret single Chitty Chitty Bang telah dirilis dan bisa didengarkan di platform musik digital.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Travelling si Cantik Angela Gilsha yang Gemar Umbar Pesona Alam Nusantara

Berpose "cantik" saat berada di Kelor Island, Labuan Bajo. (Foto: Instagram @angelagilsha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini