nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penggemar BLACKPINK, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Hafal Lagu Bombayah

Hana Futari, Jurnalis · Senin 01 April 2019 08:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 01 33 2037593 penggemar-blackpink-liliana-tanaja-tanoesoedibjo-hafal-lagu-bombayah-CZluhivJ73.jpg Liliana Tanaja Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

JAKARTABoy William tampaknya semakin serius dengan saluran YouTube yang ia rintis. Kembali, Boy menghadirkan salah satu tokoh hebat dalam acara Nebeng Boy.

Boy yang biasanya mengundang para artis di mobilnya, kini tampak berbeda. Dia menghadirkan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo sebagai bintang tamu yang akan diajak mengobrol sepanjang tayangan vlog.

Berbagai tema pun diobrolkan Boy dengan istri dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo tersebut. Salah satunya yakni mengenai musik yang sering kali didengarkan oleh Liliana.

 

Baca Juga:

Lagunya Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Kata Bunga Citra Lestari

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Serahkan Langsung Beras Murah di Bazar Kartini Perindo

“Ibu itu paling suka mendengarkan lagu siapa?” tanya Boy William kepada Liliana Tanoesoedibjo yang juga merupakan calon legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo itu.

Tampaknya jawaban ibu lima anak tersebut membuat Boy kaget. Pasalnya Liliana menyebut lagu yang sering ia dengarkan adalah milik girlband asal Korea Selatan BLACKPINK.

“BLACKPINK,” jawab Liliana Singkat.

Boy yang sempat kaget pun lantas kembali menanyakan kebenaran ucapan Liliana tersebut. Liliana yang sempat tersenyum pun meyakinkan Boy.

Selanjutnya, Boy menanyakan lagu mana yang disukai oleh Liliana. Pemilik nama lengkap Liliana Tanaja Tanoesoedibjo itu ternyata menyukai lagu perdana milik BLACKPINK.

“Saya suka Bombayah,” ujar Liliana kepada Boy.

Hal tersebut pun dibuktikan Liliana dengan menyanyikan lagu tersebut bersama Boy William. Sempat terlihat malu-malu, Liliana pun akhirnya terbawa suasana seru hingga menyanyikan satu lagu hingga selesai.

Pembawaan Boy yang seru dan ramai tampaknya dapat membuat Liliana lebih dapat berekspresi. Wanita 52 tahun itu pun mengakui senang saat berada di mobil Boy.

“Nyesel enggak Bu, masuk ke dalam mobil ini?” tanya Boy.

“Lebih fun ya,” pungkas wanita asal Surabaya tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Rayakan Ultah, Liliana Tanoesoedibjo: Terus Berkarya & Bermakna

Hary tampil sangat gagah bergaya dandy, memilih setelan tuxedo warna hitam polos lengkap dengan bow tie warna senada, ditambah dengan aksen pocket square warna putih dan sepatu pantofel formal warna hitam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini