nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Superman Is Dead Buka Konser Aku Cinta Iwan Fals dengan Luka Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 30 205 2037224 superman-is-dead-buka-konser-aku-cinta-iwan-fals-dengan-luka-indonesia-5TpzOroAea.jpeg Superman Is Dead (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Konser Aku Cinta dari Iwan Fals dibuka lewat penampilan Superman Is Dead lewat lagu yang bertajuk Luka Indonesia. Konser ini pun dihelat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (30/3/3019).

Naik panggung sekira pukul 20:15 WIB, Superman Is Dead langsung tancap gas dengan irama tempo cepat. Sontak para penonton yang sudah lama menunggu, terlihat maju ke bibir panggung untuk melihat aksi Jerinx cs.

Baca juga: Hari Film Nasional, Ini Pesan Lala Timothy

Usai lagu itu, Eka pun langsung menyapa para penonton. Ia berharap agar ke depannya Indonesia tetap baik-baik saja.

sid 

“Apa kabar? Tadi ada lagu Luka Indonesia semoga Indonesia tidak terluka untuk beberapa hari ke depan,” ujar Eka selaku bassit Superman Is Dead dari atas panggung.

Usai sapaan itu, lagu Marah Bumi dilantunkan. Lagi-lagi para penonton langsung berjingkrakan melihat aksi Jerinx cs.

sid 

Sesaat setelahnya, Jerinx cs membawakan lagu Bukan Pahlawan yang diambil dari album Black Market Love. Lagu ini merupakan salah satu karya andalan SID yang meledak pada April 2006 silam.

Lagi-lagi pesan perdamaian dikumandangkan Jerinx sebelum menembangkan lagu tersebut.

“Jangan sampai Indonesia terpecah belah karena SARA, bola dan sebagainya karena bukan ranah kita untuk meributkan semua, karena kita semua sebenarnya Bukanlah Pahlawan,” teriak Jerinx.

Baca juga: Jadi Komedian, Desta Bawa Candaan Tongkrongan untuk Ngelawak

Kemudian lagu Jadilah Legenda dan Kuat Kita Bersinar menjadi sajian Superman Is Dead berikutnya. Mengingat dua lagu ini, menjadi karya SID dengan banyak pendengar.

Konser megah dengan tajuk Aku Cinta dari Iwan Fals merupakan konser kerjasama antara Iwan Fals dan sang anak, Cikal. Tak hanya menghadirkan Superman Is Dead, konser ini juga akan menampilkan Endah N Rhesa, Jason Ranti dan Daramuda Project.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini