nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Lagu Cinta Gila, Baby Sexyola Jalani Puasa Mutih

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 00:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 30 205 2036932 demi-lagu-cinta-gila-baby-sexyola-jalani-puasa-mutih-vWPRfvz899.jpg Baby Sexiola (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Baby Sexyola kembali menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi lewat tembang barunya yang berjudul Cinta Gila. namun ada yang menarik selama persiapan untuk single terbarunya itu, apakah itu?

Selama persiapan untuk menggarap lagu Cinta Gila, Baby ternyata rala melakukan puasa mutih atau hanya makan nasi dan air putih selama satu bulan.

"Persiapan ini aku sempat tirakat (puasa) mutih selama sebulan. Itu sengaja untuk bisa dapat kalimat itu (Cinta Gila)," ungkap Baby Sexyola, di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, belum lama ini.

 

Baca Juga: Baby Sexyola Garap Lirik untuk Single Terbarunya

Menurut Baby, inspirasi lagu atau single baru itu ia dapatkan setelah dirinya puasa mutih satu bulan. Lagu itu mengisahkan tentang perempuan yang gila harta dan tahta.

Jika tidak ada halangan, Baby akan melepas lagu barunya tersebut bulan depan lengkap dengan video klipnya. Sehingga, saat ini ia tengah disibukkan dengan berbagai perispannya seperti photo shot, syuting video klip dan juga membuat cover.

"Kebetulan juga video klipnya lagi tahap pembuatan dan akan di-upload di YouTube," ujar Baby.

Lewat lagu tersebut Baby ingin mengangkat derajat perempuan. Menurutnya perempuan tidak harus selalu tunduk kepada laki-laki. Lagu itu memberi semangat kepada kaum perempuan.

 

"Perempuan harus dijunjung dan punya nilai tinggi, bukan Baby bilang laki-laki punya enggak punya nilai tinggi tapi perempuan yang harus dijunjung karena bisa jadi ibu dan istri," kata Baby.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini