Baby Sexyola Garap Lirik untuk Single Terbarunya

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2016 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 04 205 1304335 baby-sexyola-garap-lirik-untuk-single-terbarunya-RLoKSm4bZ9.jpg Baby Sexiola (Foto: Ist)

JAKARTA - Baby Sexyola kembali merilis single terbaru berjudul Gila-Gila Kaya. Single ketiga ini menyusul kesuksesan dua single-nya terdahulu berjudul Susu Lagi dan Jangan Kawin Lagi.

Dalam single Gila-Gila Kaya, Baby Sexyola menggarap sendiri lirik lagunya agar sesuai dengan yang diinginkan. Mendapat motivasi dari seorang temannya, Baby juga menentukan notasi dan aransemen musik dangdut house mix ini.

"Lagu Gila-Gila Kaya sebenarnya aku mau minta ciptakan sama mas Ishak (pencipta lagu Goyang Dumang), tapi karena dia sibuk jadi aku sendiri yang menciptakan. Dan salah satu teman aku juga mendukung supaya segera rilis single aku baca whatsappnya 'mba pasti bisa' aku termotivasi dari situ," ungkap Baby saat ditemui di kawasan Glodok, Jakarta Barat.

Baby yang begitu termotivasi untuk menelurkan karyanya hanya menghabiskan waktu dua hari untuk penulisan lirik lagu. Meski baru sekali menciptakan lirik, pemilik Goyang Basoka ini sukses membuktikan kemampuan terpendamnya itu.

"Dan begitu aku kasih tahu produser Nagaswara, Pak Rahayu dia ACC lagu aku. Dan semua teman-teman penyanyi serta pencipta lagu begitu dengar semua bilang top. Ini jadi kebanggaan tersendiri buat aku," cerita Baby.

Lantas bercerita tentang apakah lagu Gila-Gila Kaya itu? Rupanya lagu kali ini merupakan harapan Baby untuk mendapatkan lelaki dambaan yang pengertian kepadanya. Ia berharap lagu ini juga menjadi doa yang akan terkabul di kehidupannya.

"Tentang pacar yang selalu memanjakan aku mau apa aja dikasihin tanpa harus diminta. Karena kan kalau minta terkesan matre. Mau ini itu, rumah, mobil pesawat dikasih," papar Baby.

"Ya perempuan kan penginnya di ngertiin. Aku juga meyakini kalau lirik lagu yang aku nyanyikan itu adalah doa," sambungnya.

Baby Sexyola rilis single bertepatan dengan peluncuran VCD Karaoke Super Ekonomis yang dihadiri penyanyi-penyanyi dangdut Nagaswara. Baby optimis single terbarunya ini mendapat respon positif pencinta dangdut Tanah Air. Dan mencapai kancah Internasional

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini