nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Aldo di The Voice Indonesia, Gok Tetap Bangga

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 08:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 29 598 2036480 kalah-dari-aldi-di-the-voice-indonesia-gok-tetap-bangga-Gn3WsrKtJE.jpg Grand Final The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Pertarungan di kompetisi The Voice Indonesia 108 telah berakhir dengan Aldo keluar sebagai juara. Walau kalah, tapi Gok, salah satu finalis The Voice Indonesia musim ini, tetap berterima kasih atas kesempatan yang didapatkannya.

Baca Juga: Selamat! Aldo Keluar Sebagai Pemenang The Voice Indonesia

"Tiada kata lain selain terima kasih. Aku enggak sangka sampai sekarang bisa di panggung ini. Mulai dari 2015 saya ikutin perjalanan kompetisi dan sekarang saya bangga bisa ada di sini," ujar Gok di malam final The Voice Indonesia 2018.

Gok The Voice Indonesia

Seperti diketahui Gok menjadi salah satu finalis The Voice Indonesia yang melangkah ke babak 4 besar. Di babak terkahir ini, Gok mempersembahkan sebuah lagu berjudul Karena Ku Sanggup yang dipopulerkan oleh Agnez Mo.

Hampir serupa dengan penampilan sebelumya, finalis asal Medan ini kembali menuai pujian dari para coaches. Begitu pula Vidi dan Nino yang juga memuji satu-satunya anak didik mereka yang berhasil melaju di babal 4 besar ini.

"Saya bangga pada Gok, bisa berada di panggung ini membawa tim Vidi Nino," ujar Vidi untuk penampilan Gok.

Vidi pun mengungkapkan alasan dipilihnya lagu milik Agnez Mo ini untuk dibawakan oleh Gok. Bersama Nino, Vidi berharap agar karier Gok dapat seperti Agnez Mo.

Baca Juga: Soal Lelaki yang Menyawernya, Pamela Safitri: Dia Itu Pria Manja

"Yang jelas, kenapa kita pilih Agnez Mo karena gue yakin karier Gok bakal panjang dan luas kayak Agnez. Jadi kita berharap selesainya Gok di The Voice Indonesia, karier lo melesat," sambung Vidi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini