nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disangka Transgender, Evelyn Akui Pernah Suntik Hormon Laki-Laki

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 14:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 33 2036839 disangka-transgender-evelyn-akui-pernah-suntik-hormon-laki-laki-a1UdcTjDpx.jpg Evelyn Nada Anjani (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sosok Evelyn Nada Anjani sempat mengundang kontroversi saat pertama muncul pada 2016. Pernikahan Evelyn dengan Aming kala itu jadi sorotan akibat penampilannya yang menyerupai laki-laki.

Tudingan transgender lantas melekat pada sosok Evelyn Nada Anjani di masa itu. Sebab, ciri fisik Evelyn di masa itu benar-benar menyerupai laki-laki.

Baca Juga:

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Resepsi Kedua Syahrini dan Reino Barack, Hotman Paris: Bulan April dan Bukan di Jakarta

Terkait ciri fisiknya, Evelyn Nada Anjani mengakui dirinya di masa lalu sempat ingin merasakan sensasi menjadi laki-laki. Dia bahkan sampai menyuntikkan hormon saat masih tinggal di Jepang.

"Aku suntik hormon laki-laki," ungkapnya di acara Hotman Paris Show iNews TV beberapa waktu lalu.

Tindakan tersebut dilakukan Evelyn Nada Anjani saat berusia 18 tahun. Hampir lima tahun lamanya Evelyn melakukan suntik hormon sebelum akhirnya kembali ke Indonesia.

Anggapan Evelyn Nada Anjani seorang transgender pada akhirnya tidak terbukti. Dia kini bahkan semakin menunjukkan sisi feminim layaknya manusia lain yang memang terlahir sebagai perempuan.

Terlebih, Evelyn Nada Anjani juga tidak pernah berpikir melakukan operasi kelamin. Dia tak mau menyalahi kodrat yang sudah Tuhan tentukan.

"Enggak ada niat sampai ke situ, enggak kepengin. Itu yang membuat aku mungkin merasa, oh memang berarti kodrat aku ditakdirkan untuk menjadi perempuan," tegas Evelyn.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo sengaja selfie dengan memakai bra top putih, memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang di lehernya terlihat jelas. Netizen pun julid pada sosok diva yang kini menetap di Amerika Serikat itu. Foto: Instagram @agnezmo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini