nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Hadiah Rp250 juta, Aldo The Voice Indonesia Niat Bangun Rumah

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 10:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 33 2036528 raih-hadiah-rp250-juta-aldo-the-voice-indonesia-niat-bangun-rumah-4SCfmP0B8f.jpg Aldo The Voice Indonesia 2018 (Foto: GTV)

JAKARTA - Aldo kini dinobatkan sebagai pemenang ajang The Voice Indonesia 2018. Keluar sebagai pemenang, Aldo pun berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp250 juta.

Baca Juga: Selamat! Aldo Keluar Sebagai Pemenang The Voice Indonesia

Rupanya, remaja 17 tahun ini sudah memiliki rencana tersendiri untuk hadiah kemenangannya tersebut. Aldo berencana membangun sebuah rumah yang akan dia tempati bersama keluarganya.

Aldo The Voice Indonesia

"Aldo berniat mungkin hadiahnya akan dipergunakan untuk membangun rumah. Memang sudah punya keinginan bangun rumah untuk ditempati bersama keluarga," tutur Aldo usai final The Voice Indonesia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sementara itu untuk masa depannya, Aldo yang saat ini juga tengah mempersiapkan Ujian Nasional menginginkan untuk langsung melanjutkan kuliah. Dia pun berharap agar kariernya dapat terus berjalan beriringan dengan pendidikannya.

"Mungkin sambil kuliah juga ke depannya bisa fokus buat jadi musisi. Kalau ada waktu kosong kuliah, Aldo bisa sambil nyanyi," tambah finalis asal Nusa Tenggara Timur ini.

Baca Juga: Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Seperti diketahui Aldo dinobatkan sebagai pemenang The Voice Indonesia 2018 setelah berhasil unggul atas Rambu Piras, Gok dan Virza dari segi vote. Sebelumnya, dia lolos ke babak 4 besar dan mampu menyingkirkan 4 peserta lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini