nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boy William Kulik Kisah Cinta Liliana dan Hary Tanoesoedibjo

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 01:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 33 2036433 boy-william-kulik-kisah-cinta-liliana-dan-harry-tanoesoedibjo-noix3qoTpM.jpg Boy William dan Liliana Tanoesoedibjo (Foto: Youtube)

JAKARTA - Boy William kembali mengundang salah seorang sosok istimewa dalam saluran YouTube-nya. Kali ini, Boy menghadirkan Liliana Tanoesoedibjo sebagai tamu dalam acara Nebeng Boy.

Berada satu mobil bersama, Boy pun mengulik kisah cinta Liliana dengan sang suami, Hary Tanoesoedibjo. Kepada Boy, chairwoman of MNC Group tersebut mengatakan bahwa dirinya mulai mengenak Hary Tanoesoedibjo saat duduk di bangku SMP.

"Saya ketemu bapak Hary itu hampir usia 14 tahun saat SMP," ujar Liliana kepada Boy William.

 

Baca Juga: Kenal Lama, Boy William Tak Sulit Bangun Chemistry dengan Gisella Anastasia

Liliana pun menambahkan bahwa saat remaja dahulu, hampir setiap akhir pekan, kediamannya ramai dikunjungi teman-temannya.

Salah satu orang yang sering menyambanginya adalah Hary Tanoesoedibjo.

Kehadiran Hary Tanoesoedibjo di rumah keluarga Liliana pun cukup menyita perhatian sang ibu. Ibunda Liliana menilai bahwa Hary Tanoesudibjo merupakan remaja yang sopan.

"Tiap Sabtu Minggu itu teman yang datang ke rumah banyak, salah satunya pak Hary dan mama saya lihat kok anak ini sopan. Mama saya bilang kalo kamu mau pacaran, sama anak yang ini aja karena sopan," tambah Liliana.

Restu berhubungan dengan Hary Tanoesudibjo pun telah dikantonginya dari sang bunda. Dari situlah, akhirnya Liliana mengikuti ucapan sang bunda untuk berpacaran dengan Hary Tanoesoedibjo. (edh)

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Boy William-Cinta Lauran Meriahkan Pop Awards 2016

Boy William dan Cinta Laura saat mebawakan pembacaan nominasi kategori Best Friend Pop Award pada acara Pop Awards 2016 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat (18/3/2016). Pop Awards RCTI adalah penghargaan untuk para selebriti yang selama ini sebagai public figure yang dapat menginspirasi banyak orang melalui prestasi, gaya hidup, bahkan gaya berpakaian sehingga menjadi populer dan trend di masyarakat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini