nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nicky Tirta: Vanessa Angel Sering Berpikir untuk Mengakhiri Hidup

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 15:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 21 33 2033107 nicky-tirta-vanessa-angel-sering-berpikir-untuk-mengakhiri-hidup-iKsLZrYlGG.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan rekan duet Vanessa Angel, Nicky Tirta, mengaku sempat menjenguk sahabatnya di Mapolda Jawa Timur. Saat menjenguk Vanessa Angel, dirinya mengaku bahwa sang sahabat menganggap apa yang dialaminya saat ini merupakan titik terendah dalam hidupnya.

Mengetahui hal tersebut, termasuk soal Vanessa yang sempat berpikir bahwa ia akan mengakhiri hidupnya, Nicky Tirta mencoba untuk membicarakan hal-hal positif depan sang sahabat. Bahkan Vanessa menyatakan bahwa dirinya kini menemukan dan mengetahui siapa sajakah orang-orang yang tulus padanya.

Baca Juga:

Mengaku Menikah, Lucinta Luna Ajak Baim Wong dan Paula Verhoeven "Adu Hula-hula"

Intip Foto Pernikahan Lucinta Luna dengan Pria Filipina

"Kemarin saya mengunjungi Vanessa di Surabaya, dan di sana saya diarahkan dengan baik sekali. Saat bertemu kita engga bicara tentang pengalaman pahit dan kesedihan yang dia banyak rasakan saat-saat ini. Enggak mudah menjadi Vanessa yang menurutnya ini adalah "titik terendah" dalam hidupnya. Dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja," tulis Nicky Tirta pada keterangan fotonya bersama Vanessa Angel.

"Jadi saat itu saya memutuskan untuk kita lebih banyak bicara hal-hal positif, dan... Dia cerita bagaimana dia ketemu banyak orang-orang tulus di dalam sana yang benar-benar tulus membantu dan saling menguatkan satu sama lain. Banyak pelajaran hidup yang dia dapat di sana..," sambungnya.

Vanessa Angel saat digiring ke Mapolda Jawa Timur

Di akhir pertemuannya dengan wanita 27 tahun tersebut, baik Nicky Tirta dan Vanessa diketahui saling mendoakan satu sama lain. Bahkan Nicky Tirta sempat memberi dukungan pada sahabatnya bahwa apa yang ia alami saat ini merupakan sebuah titik awal baru untuk hidupnya.

"Pertemuan singkat ini diakhiri dengan kita sama-sama berdoa dengan keyakinan masing-masing, kami berdua menangis, sekaligus bahagia karena kita udah janjian ketika bebas suatu saat nanti kita berdua akan berkarya lagi, duet bareng lagi. Saya mencoba memberikan keyakinan sama Eca bahwa ini adalah "titik awal yang baru" untuk hidupnya.. Terlepas dari apapun manusia enggak ada yang sempurna," paparnya.

"Mohon doa & dukungannya untuk sahabatku, adikku. Agar masalahnya cepat selesai, bisa berjuang menghadapi semuanya dan menjadi manusia yangg lebih baik.. God bless u Ca'..," pungkasnya. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini