nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersandung Skandal, Produk Terkait Seungri Dihapus YG Entertainment

Agregasi Kamis 28 Maret 2019 03:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 33 2035876 tersandung-skandal-produk-terkait-seungri-dihapus-yg-entertainment-t57iZktyE6.jpg Seungri (Foto: Allkpop)

SEOUL - Skandal yang menimpa Seungri tampaknya berbuntut panjang. YG Entertainment selaku agensi tampaknya terus berusaha melepaskan diri dari sosok kontroversial Seungri.

Dilansir Sindonews, sehari setelah mengetahui jika barang merchandise untuk konser tunggal mantan personel BigBang itu masih tersedia di toko online resmi mereka, YG Select, mereka akhirnya menyingkirkan Serungri dari toko tersebut.

Semua merchandise dari tur solo Seungri, The Great Seungri, telah dihapus dari pusat perbelanjaan online mereka.

 

Selain itu, YG Entertainment telah mulai menghapus foto Seungri dari merchandise BigBang yang menampilkan semua personel boy band asuhan mereka tersebut.

Baca Juga: Nama Ji Chang Wook Terseret dalam Kasus Burning Sun Seungri

YG telah memburamkan wajah Seungri yang tampil di sejumlah merchandise BigBang. Sementara, foto merchandise versi Seungri telah dihapus.

Tidak semua merchandise Bigbang yang dijual di YG Select diedit secara langsung untuk menghapus gambar Seungri, tetapi YG Entertainment melakukan hal tersebut secara perlahan.

Dilansir dari Koreaboo, terkait banyaknya skandal yang diciptakan member termuda Bigbang itu, YG Entertainment telah mengakhiri semua hubungan dengan Seungri dan mengakhiri kontraknya.

Selain itu, YG Entertainment juga menghapus BigBang dari profil Seungri.

 

Seungri BigBang memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan setelah terjerat skandal kekerasan yang berujung pada skandal penyediaan jasa prostitusi di klub Burning Sun. Skandal itu membuatnya harus menjalani pemeriksaan polisi dan juga menjalani tes narkoba.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini