nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didukung Istri Koleksi Mainan, Derby Romero Akui Jadi Betah di Rumah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 23 33 1926310 didukung-istri-koleksi-mainan-derby-romero-akui-jadi-betah-di-rumah-B7cK7JVVU0.jpg Derby Romero (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selain memiliki hobi mengoleksi motor-motor klasik, aktor sekaligus penyanyi Derby Romero menceritakan salah satu hobi yang digemarinya sejak kecil, yaitu koleksi mainan robot asal Jepang yang bernama Gundam.

Pria berusia 28 tahun ini pun menyebutkan kalau ia merupakan salah satu suami yang beruntung lantaran hobi mengoleksi mainan robotnya tersebut didukung oleh sang istri, yakni Claudia Adinda.

"Hobi gua selalu didukung sama bini, pas gua ultah ditanya mau Gundam yang mana? Jadi gua beruntung banget. Lemarinya saja dibeliin juga," ujar Derby Romero saat ditemui di acara Gunpla Expo Indonesia 2018, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

Derby Romero mengungkapkan kalau alasan istrinya mendukung hobi mengoleksi Gundam lantaran membuatnya betah berada di rumah. Selain itu, ia juga terlatih mengatur keuangan setiap membeli barang-barang koleksinya.

Ketika biaya yang dikeluarkannya berlebihan, Derby Romero pun mengaku kerap dimarahi oleh sang istri. Namun, ia mengaku keduanya saling mengerti karena Claudia Adinda juga memiliki hobi yang sama, yakni mengoleksi diorama.

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)


"Kenapa gua didukung, karena gua di rumah terus, daripada gua kelayapan. Karena gua sudah duduk di meja gua, gua susah diajak kemana-kemana," ungkapnya.

 

"Kalau gua hobi gua itu banyak, gua boros, tapi gua bisa mengatur, tapi biasanya kalau sudah over suka dimarahin. Tapi bini gua juga suka mainan, dia suka diorama, jadi kita connect," tutup Derby Romero.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini