nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktif Lagi di Dangdut, D'Perez Berikan Syarat untuk Lagu yang Dibawakan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 06:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 26 205 2035386 aktif-lagi-di-dangdut-d-perez-berikan-syarat-untuk-lagu-yang-dibawakan-hL9Jb0tuHI.jpg D'Perez (Foto: Okezone)

JAKARTA - Duo penyanyi dangdut D'Perez ternyata memiliki kriteria tersendiri saat dibuatkan lagu. Grup yang terdiri dari Nia Anggi dan Della Perez ini selalu meminta agar lagu yang bakal jadi milik mereka itu tak sulit saat dibawakan.

Misalnya Nia Anggi yang meminta kepada pencipta lagu agar tembang yang akan mereka populerkan itu tak begitu berbeda dengan yang sempat mereka bawakan sebelumnya. Hal tersebut lantaran Nia menyadari bahwa basic mereka berdua bukanlah seorang penyanyi dangdut.

"Kita (Nia dan Anggi) sadar bukan pure penyanyi dangdut banget karena suara kita yang pas pasan. Kita lebih pengin ke house remix dangdut engak dangdut banget," ujar Nia Anggia saar menyambangi redaksi Okezone, Jumat (22/3/2019).

 

Baca Juga: Terjun di Dunia Dangdut, D'Perez Akui Dompleng Nama Julia Perez

"Kita juga pengen semua kalangan menikmati enggak berat kayak yang lain yang lebih enjoy dengan nada yang muda dinikmati masyarakat," pungkasnya.

Mendengar jawaban sang kakak, Della Perez pun menambahkan. Della sendiri ternyata memiliki permintaan unik yaitu lagu yang dia bawakan tak perlu memiliki banyak lirik.

"Della Kalo minta lagu lirik ya banyak pengulangan jangan yang terlalu panjang karena akan mudah diingat," tambah Della.

Belum lama ini, adik kandung Julia Perez tersebut kembali melaunching album pasca hiatus sekitar 2 tahun lalu. Lagu berjudul Dimanja Kamooh itu pun dinilai Della dan Nia sangat pas dengan mereka.

"Dimanjah Kamu sesuai dengan karakter kita berdua terutama lebih ke Della jadinya lebih mau dimanja seperti itu," tambah Nia.

Dimanja Kamooh mendapatkan respons positif dari masyarakat. Menurut Della, tak sedikit warganet yang menilai lagi tersebut enak untuk didengar.

 

"Respons masyarakat Alhamdulilah banyak yang suka kita sudah lihat komentar masyarakat pada bilang 'kak, lagunya enak' selain itu lagunya easy listening banget dan kata-kata masuk dan mudah diingat masyarakat" pungkas Della.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Della Perez & Nia Anggia Hangatkan Kantor Redaksi Okezone

Penyanyi Nia Anggia saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di iNews Tower, Jakarta, kemarin.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini