Share

Terjun di Dunia Dangdut, D'Perez Akui Dompleng Nama Julia Perez

Hana Futari, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 24 205 2034366 terjun-di-dunia-dangdut-d-perez-akui-dompleng-nama-julia-perez-WxUv5c9GBv.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Dua adik Julia Perez, Nia Anggi dan Della Perez kembali eksis di Industri Musik Dangdut Tanah Air lewat duo D’Perez. Sebelumnya, dua bersaudara ini sempat vakum sepeninggal kakak tertua mereka, Julia Perez.

Kembali hadir di belantika musik dangdut, Nia dan Della tetap menggunakan nama Perez untuk grup mereka. Keduanya pun tak membantah turut mendompleng nama mendiang kakak mereka.

“Adik-adik Jupe (Julia Perez) walau enggak ada lagi almarhumah (Julia Perez) kita berdua masih meneruskan dalam berkarya. Kita enggak munafik bilang enggak mau nebeng, memang kenyataan begitu,” ujar Nia Anggi saat menyambangi Redaksi Okezone, Jumat 22 Maret 2019.

Baca juga: Della Perez & Nia Anggia Hangatkan Kantor Redaksi Okezone

Della Perez & Nia Anggia Hangatkan Kantor Redaksi Okezone

“Kita (Nia dan Della) mengikuti jejak kenangan karya seperti dia (Julia Perez) kalo munafik seperti itu kan enggak mungkin jadi kalo kita amanah harus dijalankan insya Allah dengan meneruskan nama Jupe ini akan terus harum nama dia,” sambung Nia.

Lebih Jauh, Nia mengisahkan bahwa D’Perez ini dibentuk sendiri oleh Julia Perez setelah mengidap penyakit kanker serviks. Jupe yang kembali dari pengobatan di Singapura itu pun melihat kehadiran lengkap dua adiknya.

Baca juga: Dalam 1 Hari, Ayah Jessica Iskandar Alami 2 Kali Gagal Operasi

Della Perez & Nia Anggia Hangatkan Kantor Redaksi Okezone

Dari situlah, pelantun lagu Belah Duren ini berinisiatif untuk membuat trio bersama dua adik perempuannya. Kini, sepeninggal Julia Perez, Nia dan Della tetap meneruskan karier sang kakak di dunia musik dangdut.

Seperti diketahui, saat ini dua adik kandung mendiang Julia Perez tersebut mengeluarkan sebuah single di tahun 2019 ini. Lagu berjudul Dimanja Kamooh menjadi single pertama yang mereka bawakan secara duo pasca-kematian sang kakak.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini