nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hapus Foto Suami dari Medsos, Evi Masamba Akui Pernikahannya Bermasalah

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 00:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 23 33 2034103 hapus-foto-suami-dari-medsos-evi-masamba-akui-pernikahannya-bermasalah-rPbcScx3Ru.jpg Evi Masamba. (Foto: Instagram/Arif Hajrianto)

JAKARTA – Foto-foto Aryef Wahid alias Arif Hajrianto tiba-tiba menghilang dari feed Instagram istrinya, pedangdut Evi Masamba. Tak sekadar menghapus foto-foto Arif, Evi Masamba juga menyiratkan permasalahan dalam rumah tangganya lewat sebuah unggahan.

Pada 23 Maret 2019, Evi Masamba mengunggah foto hati yang retak dengan caption berbunyi, “23.24, ....?” Petunjuk lain terlihat dari unggahan Insta Story pelantun Muara Hati tersebut. “Sekarang tinggal kamu, bunda, dan Allah. Sehat ya nak,” tulisnya.

Baca juga: Satu Bulan Menikah, Evi Masamba Umumkan Kehamilan 

Hingga kini, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Evi Masamba menghapus semua foto dan mengunfollow sang suami di Instagram. Namun saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program talk show, Evi tak menampik rumah tangganya sedang bermasalah.

“Biasalah, rumah tangga. Namanya perempuan apalagi sedang hamil. Penginnya dimengerti, disayangi, dan dimanja. Foto-fotonya tidak dihapus, hanya diarsipkan saja. Bawaan ibu hamil, biasalah,” ujar Evi Masamba menjawab keingintahuan Feni Rose sang host.

Sekadar informasi, Evi Masamba dan Arif Hajrianto menikah pada 24 Oktober 2018 di Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Sulawesi Selatan. Dua bulan berselang, Evi diketahui hamil anak pertamanya dan kini usia kandungannya telah memasuki usia 4 bulan.*

Baca juga: Andi Soraya Komentari Kabar Perpindahan Agama Steve Emmanuel

(SIS)

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

Evi sendiri mengaku tidak mau terlalu banyak pikiran mengingat dirinya tengah hamil.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini