nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Priyanka Chopra Akhirnya Jawab Isu Perseteruan dengan Meghan Markle

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 23:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 23 33 2034100 priyanka-chopra-akhirnya-jawab-isu-perseteruan-dengan-meghan-markle-JPUjjQnFXy.jpg Priyanka Chopra. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Priyanka Chopra akhirnya menjawab isu perseteruannya dengan Meghan Markle yang mencuat selama 3 bulan terakhir. Kepada Andy Cohen, dia membantah kabar tak sedap itu.

“Ya Tuhan. Tidak, (gosip) itu tak benar,” kata Priyanka Chopra sambil tertawa dalam program Thursday night's Watch What Happens Live seperti dikutip dari Daily Mail, pada Sabtu (23/3/2019).

Baca juga: Priyanka Chopra Diisukan Hamil, sang Ibu Buka Suara 

Sayang, tak ada penjelasan lebih lanjut dari Chopra terkait hubungannya dengan bintang Suits tersebut. Seperti diketahui, isu perseteruan dua sahabat ini mencuat tak lama setelah Meghan Markle dinikahi Pangeran Harry pada Mei 2018.

Pasalnya, Markle diketahui absen dari pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas di India, pada Desember 2018. Dikabarkan kecewa, Chopra kemudian membalas Markle dengan tidak hadir dalam acara baby shower anak pertamanya yang digelar di The Mark Hotel, New York, pada Februari 2019.

Menurut seorang sumber, alasan Priyanka Chopra tak bisa hadir dalam acara baby shower tersebut karena ada pekerjaan yang harus dilakukannya di Los Angeles. Kala itu, Chopra memang mulai disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya, Isn’t It Romantic.

Baca juga: Kompak Hadiri Pesta Ulang Tahun BCL, Luna Maya dan Ariel NOAH CLBK?

Priyanka Chopra dan Meghan Markle diketahui mulai dekat saat mereka sama-sama menghadiri event Elle Women in Television pada Januari 2016. Dalam wawancaranya dengan Press Trust of India, Markle mengaku tak sulit untuk mendekati Chopra.

“Kami bertemu dan langsung click. Pertemanan kami sangat natural. (Apabila tak bisa bertemu) kami saling berkirim pesan singkat dan e-mail. Dan ketika berada di kota yang sama, kami berusaha untuk bertemu satu sama lain,” katanya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Momen Romantis Pernikahan Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Tamu undangan melihat Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada royal weeding. (Foto: twitter @PriyankaCentral)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini