3 Alasan Park Bo Gum Jatuh Cinta pada Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 22 33 2033736 3-alasan-park-bo-gum-jatuh-cinta-pada-indonesia-Votonwmmf9.jpg Park Bo Gum saat Konferensi Pers 'Park Bo Gum Asian Tour Good Day' di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/3/2019). (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA – Aktor Park Bo Gum mengungkapkan ada tiga alasan utama yang membuatnya jatuh cinta pada Indonesia. Pertama, keramahan masyarakat dan fans Indonesia.

“Aku selalu merasa disambut hangat di sini. Itulah yang selalu aku rindukan dari Indonesia,” kata Park Bo Gum dalam konferensi pers fan meeting ‘Park Bo Gum Asian Tour Good Day’ di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Alasan Park Bo Gum Selalu Merindukan Fans Indonesia

Kedua, Indonesia memiliki deretan kuliner pemanja lidah yang selalu menjadi menu andalannya. “(Aku suka) sate, nasi goreng, dan gado-gado. Karena gado-gado itu mengingatkan saya pada makanan Vietnam," ujarnya menambahkan.

Selain tiga kuliner khas Indonesia itu, Park Bo Gum tampaknya ingin mencoba menu tradisional lainnya. Salah satunya adalah Sop Buntut. “Hmm, sop buntut? Aku belum pernah mencobanya. Tapi penasaran ingin tahu rasanya.”

Ketiga, destinasi wisata impian. Park Bo Gum mengaku, menjadikan Lombok dan Bali sebagai destinasi wisata impiannya. “Aku belum pernah ke sana, tapi suatu hari aku akan ke sana.”

Seperti diketahui, Park Bo Gum dijadwalkan menggelar fan meeting bertajuk ‘Park Bo Gum Asian Tour Good Day’ di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 23 Maret 2019. Ini akan menjadi event temu penggemar kedua yang digelarnya, setelah ‘Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta Oh Happy Day’ di venue serupa, pada 14 Januari 2017.

Baca juga: Lee Mi Sook Akhirnya Buka Suara soal Kasus Bunuh Diri Jang Ja Yeon

Sesuai dengan tema fan meeting yang digelarnya, Park Bo Gum berharap setiap penggemar yang datang menikmati hari yang baik. “Semoga kita bisa bersenang-senang bersama besok,” ungkap aktor Encounter tersebut.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini