nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Park Bo Gum Selalu Merindukan Fans Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 22 33 2033697 park-bo-gum-kenang-momen-manis-dengan-fans-indonesia-lkws2wts65.jpg Park Bo Gum saat Konferensi Pers 'Park Bo Gum Asian Tour Good Day' di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/3/2019). (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA – Aktor Park Bo Gum segera menyapa penggemarnya di Indonesia lewat fan meeting bertajuk ‘Park Bo Gum Asian Tour Good Day’. Event tersebut rencananya akan digelar esok hari (23/3/2019), di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya kepada awak media, Park Bo Gum menjelaskan alasannya menggunakan tema ‘Good Day’ dalam fan meeting kali ini. “Karena aku mau semua yang datang di Park Bo Gum Asian Tour Good Day menikmati hari terbaik mereka,” ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Park Bo Gum Akan Nyanyi hingga Masak saat Fan Meeting di Jakarta?

Ini akan menjadi pertemuan kedua Park Bo Gum dengan para penggemarnya di Indonesia. Bertempat di venue yang sama, aktor Encounter itu juga sempat menggelar 'Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta Oh Happy Day', pada 14 Januari 2017.

Menariknya, Park Bo Gum mengaku, masih mengingat betul sambutan fans untuknya kala itu. “Banyak hal yang berkesan. Tapi kalau bisa memilih yang paling aku ingat adalah saat menyanyikan lagu Untukku,” katanya.

Sekadar mengingatkan, kala itu Park Bo Gum yang mengenakan kemeja putih menyanyikan lagu milik mendiang Chrisye itu dengan iringan piano yang dimainkannya sendiri. Dengan pelafasan bahasa Indonesia yang terbatas, fans bernyanyi bersamanya sepanjang lagu.

“Saat itu, aku bisa merasakan kehangatan fans untukku,” katanya menambahkan. Kehangatan para penggemar itulah yang menjadi kerinduan Park Go Bum untuk kembali menemui mereka di Jakarta.

Baca juga: Dipolisikan Syahrini, Lia Ladysta Pilih Bungkam

“Sangat senang bisa bertemu lagi, karena aku sangat merindukan kalian. Semoga kita bisa bersenang-senang besok,” kata aktor 25 tahun tersebut menambahkan.

Jakarta menjadi salah satu kota yang dikunjungi Park Go Bum dalam rangkaian 'Park Bo Gum Asian Tour Good Day'. Sebelumnya, dia menyapa para penggemarnya di Korea Selatan, Jepang, Thailand, dan Singapura.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Momen Chelsea Islan Memotret Presiden Jokowi di Dalam Kereta MRT

Aktris cantik Chelsea Islan mengabadikan Presiden Joko Widodo dengan ponselnya saat menjajal Mass Rapid Transit (MRT) di Jakarta, Kamis 21 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini