nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekali Seumur Hidup, Laura Theux Rela Bondol demi Peran Taruni

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 15:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 22 206 2033602 sekali-seumur-hidup-laura-theux-rela-bondol-demi-peran-taruni-OUdTFByLTP.jpg Laura Theux dan Umay Shahab dalam film Pohon Terkenal (foto: Instagram)

JAKARTA - Laura Theux baru saja melewati zona nyaman ketika bermain film Pohon Terkenal garapan Monty Tiwa. Selama hidupnya, baru dalam film ini, Laura Theux memotong rambutnya menjadi bondol demi peran sebagai Ayu Sekarwati, seorang taruni yang menempuh pendidikan Akpol.

Diakuinya memotong rambut menjadi bondol benar-benar sebuah tantangan yang berarti menurutnya. Namun demikian, hal itu menjadi tantangan manis karena melihat hasil yang memuaskan ketika film Pohon Terkenal tayang di layar lebar.

Baca Juga:

Jessica Iskandar Kenakan Pakaian Terbuka, Netizen: Celananya Belum Kering

Lamar Siti Badriah, Ini Seserahan Unik yang Dibawa Krisjiana

"Tantangan pertama potong rambut. Aku nggak pernah seumur-seumur potong bondol tapi aku seneng dan nggak nyesel. Lihat hasilnya aku seneng sekali," kata Laura.

Demi mendalami karakter taruni Ayu Sekarwati, Laura bahkan rela mengikuti karantina di akademi untuk melatih fisik dan gesture seorang taruni. Latihan fisik ini tentunya membuat tubuhnya harus beradaptasi. Pegal bahkan lebam pun dirasakan olehnya.

Bahkan saking serius menempa fisiknya, berat badan Laura pun di luar ekspektasi turun drastis. "Biru-biru aja paling karena lari, push up, sit up. Kita syuting sampai pagi, paling memar-memar, tapi wajar. Aku disuruh nurunin tiga kilogram, malah turun lima kilogram karena kecapekan" jelas Laura.

Dalam film Pohon Terkenal, Laura Theux harus beradu akting dengan Umay Shahab yang berperan sebagai taruna Bara Maulana. Film garapan Monty Tiwa ini mulai tayang pada 21 Maret 2019.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Tato di Tangan Aktris Cantik Angela Lee

Angela Lee dengan tatapan matanya yang tajam sambil memperlihatkan tato di tangannya. (Foto: Instagram @angelalee87)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini