nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Christabel Chua Move On dari Skandal Video Intimnya yang Tersebar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 22:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 20 33 2032841 christabel-chua-move-on-dari-skandal-video-intimnya-yang-tersebar-MjjMLYquPr.jpg Christabel Chua (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram Christabel Chua pernah menjadi perbincangan publik ketika skandal video intimnya tersebar. Kini, Christabel Chua mencoba move on dengan beraktivitas seperti biasa.

Pemilik akun Instagram @bellywellyjelly menjalani aktivitas sebagai influencer dengan penuh percaya diri meski hidupnya pernah hancur ketika video dan foto syurnya tersebar.

Baca Juga:

Sebut Syahrini Ada Hubungan dengan Pak Haji, Lia Ladysta Dihujat Netizen

Ambil Rapor Anak, Penampilan Nia Ramadhani Jadi Bahan Nyinyir Netizen

Christabel Chua mengiklan berbagai jenis produk di Instagramnya. Memamerkan foto tengah liburan hingga kongkow bareng bersama sahabat-sahabatnya.

Seperti diketahui, pada Mei 2018, video syur Christabel Chua dan mantan kekasihnya Joal Ong tersebar luar di dunia maya. Seketika hatinya hancur dan masa depan seolah-olah suram.

Setelah dua bulan pasca-kejadian, Christabel Chua pun angkat bicara soal permasalah pelik yang ia alami. Ia menulis surat terbuka kepada fans serta masyarakat soal perasaannya ketika video syur bersama mantan kekasih tersebar luas.

"Internet selalu menjadi platform untuk menyebarkan suka cita, cinta, dan kebahagiaan bagi saya. Namun saya rasakan adalah kekecewaan. Kekecewaan terang-terangan terhadap hal-hal yang mengabaikan privasi. Saya menentang, ini bagian dari penindasan cyber dan pelecehan seksual. Dan saya tentu saja mengutuk mereka yang menyebarkan materi pribadi yang sembrono," jelasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini