nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipuji Steve Lilywhite, Marion Jola Tersipu Malu

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 20 33 2032793 dipuji-steve-lilywhite-marion-jola-tersipu-malu-v4WXAmrDoE.jpg Near, Steve Lilywhite dan Marion Jola (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol 2019, Marion Jola mempunyai proyek baru di industri musik Tanah Air. Dirinya berkolaborasi dengan Near, pencipta lagu Karna Su Sayang.

Marion pun unjuk gigi dengan mengeluarkan suara emasnya ketika jumpa pers kolaborasi bersama Near. Ketika tampil, produser musik ternama, Steve Lilywhite yang pernah menangani U2 sekaligus CEO Jagonya Music & Sport Indonesia memuji Marion Jola.

Baca Juga:

Sebut Syahrini Ada Hubungan dengan Pak Haji , Lia Ladysta Dihujat Netizen

Ambil Rapor Anak, Penampilan Nia Ramadhani Jadi Bahan Nyinyir Netizen

Marion Jola Sabet Penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik MAMA 2018

"She is very fantastic! and really amazing. Itu kenapa saya suka mendengarkan suara dia," ujar Steve Lilywhite di KFC Cideng, Jakarta Pusat.

Mendengar pujian ini, Marion Jola pun tersipu malu. Ia tetap melanjutkan penampilan spesialnya bersama dengan Near.

Bukan hanya memuji Marion Jola, Steve Lilywhite juga mengapresiasi musikalitas Near. Kolaborasi Near dan Marion Jola dipastikan akan menjadi kolaborasi epik di industri musik Indonesia.

"Sejak pertama kali saya mendengar lagu Karna Su Sayang, saya tahu bahwa lagu ini akan menjadi big hit di Indonesia. Near merupakan sosok musisi multitalenta: musisi, penyanyi, produser, dan rapper yang ia buktikan kepada Indonesia dengan bakat dan dedikasinya dalam waktu yang cukup lama," tutup Steve.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Dikabarkan Pacaran dengan Marion Jola, Intip Potret Tampan Julian Jacob

Potret kemesraan Marion Jola dan Julian Jacob yang saling mengunggah kebersamaannya di Instagram dengan pose lucu Julian menyubit pipi dan dagu Marion. (Foto: Instagram lalamarionmj & julianjacs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini