nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Berlanjut, Salmafina Sunan dan Temannya Saling Klarifikasi di Media Sosial

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 11:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 20 33 2032502 masih-berlanjut-salmafina-sunan-dan-temannya-saling-klarifikasi-di-media-sosial-eLSuFEgutu.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA – Perseteruan diantara Salmafina Sunan dan temannya, Maulida rupanya masih berlanjut. Setelah drama minta maaf dan aksi lapor polisi, keduanya kini saling klarifikasi di media sosial.

Awalnya, Maulida mengunggah video saat dirinya berterima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan untuknya. Hal itu berkaitan dengan pelaporan polisi yang dilakukan oleh Sunan Kalijaga, ayah Salmafina.

“Terima kasih, semua dukungan yang kalian kirim membuatku lebih kuat dan menjauhkan aku dari pikiranku kemarin," tulis Maulida di insta story, Selasa (19/2/2019).

 

Baca Juga: Sunan Kalijaga Laporkan Pengunggah Video Salmafina di Klub Malam

“Tapi disini aku pelaku, bukan korban. Jadi kalau mau dukung jangan aku. Karena aku pun bersalah” imbuhnya.

Namun dengan apa yang dilakukan oleh Maulida dianggap sebagai ‘play victim’ oleh Salmafina, sehingga mantan istri Taqy Malik itu justru membeberkan sifat asli Maulida.

Rupanya saat temannya itu hendak meminta maaf kepada keluarga Sunan, ia bernada tinggi seolah membentak anggota keluarga Salmafina.

“mohon maaf ya guys kalau kalian anggap gua jahat, gua punya rekaman suaranya. Udah salah terus minta maafnya pakai nada tinggi ke bokap nyokap gua, terus kalian apa bisa terima saat anggota keluarga di bentak sama orang yang salah?”

Selain dianggap tidak sopan, yang yang cukup menggelikan adalah cerita dari Salmafina soal kejadian saat temannya meminta maaf. Maulida justru hendak ke salon agar saat video minta maafnya diunggah ia bisa terlihat cantik.

“Harusnya kalau salah itu langsung minta maaf. Masa iya ada alasan enggak mau minta maaf karena takut kelihatan jelek? ‘Ya aku belum mau upload video karena mata aku masih sembab masih jelek, aku mau ke salon dulu’. Luar biasa anda kamu mau minta maaf atau mau jualan beb?” seloroh Salma.

 

Wanita yang akrab disapa Alma itu kemudian merasa terpojokkan karena atas kejadian ini ia selalu disalahkan. “Tapi disini gua yang selalu disalahin dan gua yang brengs*k,” sambungnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Penampilan Salmafina Sunan Pascalepas Hijab

Salmafina terlihat tengah mengikuti kelas olahraga indoor. Dia tampak berpose di atas matras hitam dan berpegangan pada tali elastis berwarna merah muda. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini