nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sunan Kalijaga Laporkan Pengunggah Video Salmafina di Klub Malam

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 09:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2031931 sunan-kalijaga-laporkan-pengunggah-video-salmafina-di-klub-malam-qAugbGo9FD.jpg Sunan Kalijaga dan Salmafina

JAKARTA – Video viral yang memperlihatkan Salmafina Sunan, putri sulung pengacara Sunan Kalijaga di sebuah klub malam tampaknya akan berbuntut panjang. Sunan Kalijaga pun kini telah melaporkan sang pengunggah video ke pihak yang berwajib, Senin (18/3/2019).

Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, pengacara berusia 42 tahun itu memperlihatkan dirinya dan sang putri tengah berada di TMC Polda Metro Jaya. Sunan pun sempat menyoroti wajahnya yang terlihat memicingkan matanya.

Sementara itu, Salma yang juga berada dalam video yang sama tampak sedang duduk di sebuah kursi tak jauh dari keberadaan sang ayah. Mantan istri Taqy Malik itu terlihat kembali mengenakan kerudung sebagai penutup kepalanya.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Lucinta Luna Datang Bulan hingga Video Salmafina Diduga Mabuk di Klub Malam

Tak hanya menyoroti kamera ke wajahnya dan sang putri, Sunan Kalijaga juga memperlihatkan sebuah surat laporan. Dalam surat tersebut dituliskan bahwa Sunan melaporkan seseorang bernama Maulida Riani Putri atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik.

“Sekarang lagi di Polda untuk melaporkan ya termasuk kalau kalian mau saya laporin, ayo silakan komentar. Biar saya ikut laporin kalian,” ujar Sunan Kalijaga dalam video singkat tersebut.

Sementara, dalam video lainnya, suami dari Heidy ini juga kembali mengutarakan maksudnya untuk menyambangi Polda. Dia mengatakan tengah melaporkan salah satu teman anaknya.

“Hai guys, teman anak gue aja gue laporin, apalagi kalian yang gue enggak kenal,” tambahnya.

Seperti diketahui, pada Minggu, 17 Maret lalu ramai beredar video Salmafina tengah berada di klub malam. Video itu juga dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Dalam video tersebut, tampak Salmafina tengah duduk bersila di sebuah sofa yang ada di klub tersebut. Dia tampak menunduk sembari memegang kepalanya yang bergerak mengikuti irama lagu.

Kemudian, dengan mata sayu, Salma mendongakkan kepalanya ke arah kamera. Dia pun meneriakkan sebuah kalimat yang memang sulit untuk diartikan.

 

Tak hanya menyoroti putri dari pengacara Sunan Kalijaga, sang perekam video tersebut juga menandai akun Instagram Salmafina, @salmafinasunan. Video berdurasi kurang lebih 1 menit itu juga memperlihatkan Salma yang sedang bersulang dengan salah satu temannya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Penampilan Salmafina Sunan Pascalepas Hijab

Salmafina terlihat tengah mengikuti kelas olahraga indoor. Dia tampak berpose di atas matras hitam dan berpegangan pada tali elastis berwarna merah muda. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini