nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Near, Pencipta Karna Su Sayang Ajak Marion Jola Kolaborasi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 21:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 20 205 2032806 near-pencipta-karna-su-sayang-ajak-marion-jola-kolaborasi-YOQ4zN61pK.jpg Marion Jola (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Lagu Karna Su Sayang menjadi salah satu lagu hits belakangan ini. Lagu yang diciptakan oleh Near, yang kemudian dinyanyikan Dian Sorowea tersebut berhasil menghipnotis penikmat musik Tanah Air karena easy listening. Karna Su Sayang pun banyak di-cover banyak penyanyi.

Near penyanyi asli Karna Su Sayang pun menjadi dikenal publik. Kini Near pun eksis dan kembali menyajikan Karna Su Sayang dengan warna baru. Ia menggaet penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola untuk menyanyikan lagu Karna Ko.

Baca Juga:

Sebut Syahrini Ada Hubungan dengan Pak Haji , Lia Ladysta Dihujat Netizen

Ambil Rapor Anak, Penampilan Nia Ramadhani Jadi Bahan Nyinyir Netizen

Marion Jola Sabet Penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik MAMA 2018

"Saya lihat Marion Jola pas ikut ajang pencarian bakat, saya kagum sama dia. Saya dukung dia dan pengin suatu saat bisa kolaborasi," ujar Near saat jumpa pers di KFC Cideng, Jakarta Pusat.

Marion Jola yang akrab disapa Lala pun mengiyakan ajakan kolaborasi ini karena beberapa hal. Selain kualitas lagu yang tak terbantahkan, ikatan emosional satu daerah pun menjadi pertimbangan.

"Selain satu daerah (asal NTT), aku juga suka nyanyiin lagu Karna Su Sayang. Jadi, pas dikasih tahu sama label, aku setuju," kata Marion Jola.

Kolaborasi ini disambut oleh CEO Jagonya Music & Sport Indonesia, Steve Lilywhite. Steve yakin kolaborasi ini bakal menjadi kolaborasi apik.

"Sejak pertama kali saya mendengar lagu Karna Su Sayang, saya tahu bahwa lagu ini akan menjadi big hit di Indonesia. Near merupakan sosok musisi multitalenta: musisi, penyanyi, produser, dan rapper yang ia buktikan kepada Indonesia dengan bakat dan dedikasinya dalam waktu yang cukup lama," tutup Steve.

Dalam album "Karna Su Sayang" akan berisi 11 lagu yang berisi antara lain Karna Su Sayang, Pasti Sa Bilang, Saat Sa Mulai Sayang, Bilang Pada Tuhanmu, dan spesial featuring bersama Marion Jola Karna Ko.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Sabet Penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik MAMA 2018

Momen saat Marion Jola berfoto dengan trofi MAMA 2018. (Foto: instagram lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini