Rahasia Awet Muda Ussy Sulistiawaty di Usia Hampir Kepala Empat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 19 33 2032248 rahasia-awet-muda-ussy-sulistiawaty-di-usia-hampir-kepala-empat-J9hu7mHGzz.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram/@ussypratama)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty diketahui telah memiliki empat anak di usianya yang akan menginjak 39 tahun pada Juli mendatang. Meski demikian, ia tetap memperhatian penampilannya di usia yang bisa dibilang tak lagi muda itu.

Baca Juga: Comeback ke Dunia Hiburan, Ussy Sulistiawaty Rilis Single, Video Klip, dan Web Series

Dalam penampilan di video klip single terbarunya, Hadija (Hanya Dirimu Saja), istri dari Andhika Pratama ini nampak mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Sayangnya, mewarnai bagian rambut membuat mahkotanya tersebut menjadi rusak dan pecah-pecah, sehingga mau tak mau ia harus memotong rambutnya.

Ussy Sulistiawaty

"Tampil muda apanya sih? Aku mah dari dulu gini-gini saja. Rambut pirang ini, gara-garanya rambut dipotong karena rusak. Jadi kemarin itu pas mau syuting video klip pingin sesuatu yang baru. Tadinya kan rambut aku hitam, dirayu-rayulah nih sama si Iwan, ayolah diwarnain. Itu juga aku mikirnya lama banget, diwarnain enggak ya," papar Ussy saat ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

"Tanya Andhika, 'Ya sudah enggak apa-apa, warnain saja, biar biar.' Pas diwarnai kan di-bleaching dulu tuh terus jadi rusak pecah-pecah, dipotong lah. Malah ini menurut aku ini masih kurang pendek karena masih banyak pecah-pecahnya jadi enggak ada penampilan muda," sambungnya.

Ussy Sulistiawaty

Di usia yang juga sudah mendekati kepala empat dan masih terlihat bugar, diakui Ussy bukan lantaran dirinya rajin melakukan perawatan. Akan tetapi lantaran kehidupannya selalu bahagia dan sering menjalani olahraga dengan rutin.

"Enggak ada sih, aku takut dibilang terlalu bohong. Aku enggak suka di otak-otak, yang jelas menurut aku kalau kita hatinya bahagia ya akan terpancar," ungkap Ussy.

Baca Juga: Beredar Video Salmafina Sunan Diduga Mabuk di Klub Malam

"(Vitamin) Enggak ada. Aku makan sembarangan saja. Olahraga iya sama kakak Amel, kadang sendiri. Sebelum tidur saja aku kadang push up, sit up sendiri," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini