nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngeri, Aura Kasih Ngidam Main Ular

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2031906 ngeri-aura-kasih-ngidam-main-ular-eOOFeEvvkt.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aura Kasih kini tengah menikmati kehamilan pertamanya dari hasil pernikahan dengan Eryck Amaral. Usia kandungan pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan ini sudah memasuki 5 bulan.

Ada yang beda dari kehamilan Aura jika dibandingkan dengan wanita mengandung pada umumnya. Keunikan itu sendiri terletak dari Aura yang ngidam bermain dengan hewan, khususnya ular.

Hal ini disampaikan wanita berdarah Sunda tersebut melalui Instagram pribadinya, belum lama ini. Dalam sebuah foto, tampak Aura Kasih tengah menggendong seekor ular piton berwarna kuning dengan corak cokelat muda.

Β Aura Kasih

Baca Juga: Hadiah Ulang Tahun Terbaik Aura Kasih, Doa untuk Bayi

Rupanya keinginan unik Aura itu didukung oleh sang suami. Ini terlihat dari kehadiran Eryck saat Aura mengangkat ular piton yang cukup besar tersebut.

Aura, tampak memegang badan ular tersebut. Sementara itu, Eryck terlihat memegang bagian badan hingga ekor hewan melata itu.

Melengkapi unggahannya, pemilik nama pengkap Shahiyanni Febria Wiraatmadja itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Menurut Aura, ular itu dibawa langsung oleh salah satu temannya.

"Pagi-pagi di grebek sama si @hendricoandrian bawa binatang se abreg !!! ngidam yg ter realisasiπŸ™ˆπŸ™ˆ," tulis Aura dalam Instagramnya.

Tak hanya satu ular, tampaknya teman Aura Kasih juga membawa hewan mendesis jenis lainnya. Sebuah candaan juga diperlihatkan Aura dengan ular berwarna putih dengan corak cokelat.

Dalam sebuah video singkat di Instagramnya, Aura tampak membuka oven yang ada dalam dapurnya. Dia pun mengeluarkan sebuah piring yang dari jauh terlihat seperti sebuah kue di atasnya.

Rupanya yang berada di atas piring tersebut bukanlah kue, melainkan seekor ular yang tengah melingkar di atas piring.

"Hai guys, pancakenya sudah jadi," ucap Aura Kasih dalam video tersebut.

Melalui kolom keterangan foto, Aura pun memberikan klarifikasi bahwa pancake yang ia sebut itu sebenarnya adalah seekor ular.

"πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ ( ini bukan kue beneran ya! ini uler beneran! dia suka nya bobo di piring πŸ˜‚)," pungkas wanita 31 tahun ini.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Potret kebersamaan Aura dan Eryck ketika sedang berfoto menggenggam bunga dengan berbusana pakaian nikah serba putih. (Foto: Instagram aldiphoto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini