nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Sebagai Artis dengan Bayaran Termahal, Ini Kata Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 23:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 18 206 2031839 disebut-sebagai-artis-dengan-bayaran-termahal-ini-kata-reza-rahadian-dan-bunga-citra-lestari-XPv7j4mtAw.jpg Reza Rahadian & BCL (Foto: Vania Aldida/Okezone)

JAKARTA - Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari diketahui sering kali wara wiri di layar bioskop. Meski tak selalu tampil bersama, wajah keduanya diketahui tak pernah absen mewarnai layar lebar setiap tahunnya.

Kesuksesan Reza Rahadian dan BCL bahkan disebut sebagai aktor serta aktris dengan bayaran termahal di Indonesia. Menanggapi hal tersebut, keduanya justru kaget dan kembali menanyakan kebenaran kabar itu.

Baca juga: Lepas dari Penjara, Augie Fantinus Ngebet Tambah Momongan

"Saya enggak tahu ya itu berita dari mana datangnya tapi..," kata Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

reza rahadian

"Reza termahal memang hahahaha Itu kan kalian saja yang ngomong begitu. Memang kalian lihat kontrak kita? Enggak kan?," timpal Bunga Citra Lestari.

Reza menambahkan, bahwa persepsi bahwa dirinya merupakan aktor dengan bayaran termahal tak bisa dipercayai begitu saja. Sebab, dirinya pun tak mengetahui berapakah bayaran rekan-rekannya sesama artis saat membintangi sebuah judul.

reza rahadian

"Saya enggak tahu ya itu (kabar) dari mana. Tapi saya kan enggak tahu aktor-aktor lain mereka dibayar berapa," ucap Reza Rahadian.

"Sangat mungkin sekali malah ternyata kita murah juga, salah ternyata kita naruh harganya. Jadi saya enggak tahu, saya enggak bisa jawab kalau dibilang termahal, karena kayaknya enggak juga, itu kan persepsi orang ya," sambungnya.

Baca juga: Polisi Segera Urus Surat Penahanan untuk Jung Joon Young

Ketika ditanya siapakah artisnyang menurut mereka memiliki bayaran termahal, baik Reza maupun BCL tak bisa menjawab hal itu. Bahkan mereka mengaku bingung menjawab pertanyaan tersebut.

"Wah enggak tahu. Beneran saya enggak punya bayangan siapa yang... Saya enggak tahu," tutur Reza.

"Sudah terserah kalian deh, atur," tutup BCL.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini