nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas dari Penjara, Augie Fantinus Ngebet Tambah Momongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 18 33 2031766 lepas-dari-penjara-augie-fantinus-ngebet-tambah-momongan-qmWoOa68bm.jpg Augie Fantinus dan Istri. (Foto: Okezone/Vania)

JAKARTA – Baru sepekan menghirup udara bebas pasca-mendekam di Rutan Salemba selama 5 bulan, Augie Fantinus mulai menata kembali kehidupannya. Salah satu hal yang ingin dia wujudkan dalam waktu dekat adalah menambah momongan.

Seperti diketahui, Augie dan sang istri, Adriana Bustami, dikaruniai anak pertama bernama Enzo Alvero Fantinus pada Agustus 2015. Jarak usia 4 tahun dinilainya cukup ideal untuk kembali memiliki anak.

Baca juga: Film Dilan 1991 Sukses, Ghaitsa Kenang Rasakan Dampak Positif

“Sekarang kan Enzo sudah umur 3,5 tahun. Sejauh ini sih memang kami belum dipercaya saja untuk nambah anak. Nah, siapa tahu tahun ini momennya tepat,” ujar Augie Fantinus saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (18/3/2019).

Dia menambahkan, “Saya dan istri sih sudah pengin banget tambah momongan. Doakan ya teman-teman semua. Biasanya kalau yang mendoakan lebih banyak, biasanya didengarkan Tuhan. Saya juga terus berdoa untuk itu.”

Tak hanya dirinya, harapan akan kehadiran anggota keluarga baru juga dirasakan Enzo, putra sulung Augie. Hal itu terlihat dari antusiasme putranya saat bertemu dan berinteraksi anak-anak lain yang lebih muda darinya.

“Iya, Enzo selalu nanya kapan punya adik. Dia kalau melihat bayi, pasti langsung ngajak main. Terus, suka nyiumin perut aku,” kata Adriana Bustami menimpali pernyataan suaminya.

Baca juga: Seminggu Bebas, Augie Fantinus Punya Segudang Kesibukan

Lebih lanjut Adriana mengatakan bahwa putra sulungnya itu menginginkan adik lelaki. Hal ini bertolak belakang dengan harapannya dan sang suami yang menginginkan bayi perempuan untuk anak kedua mereka.

“Iya, kalau kami penginnya sih anak perempuan jadi bisa sepasang. Tapi ya kembali lagi. Bagaimana rencana Tuhan saja,” papar Augie Fantinus.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ghaitsa Kenang Ikut Girang dengan Kesuksesan Film Dilan 1991

Ghaitsa turut merasakan dampak positif dari kesuksesan film Dilan 1991 yang kini tengah tayang di bioskop.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini