nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berniat Temui Anak, Tsania Marwa Malah Alami Kekerasan Fisik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 01:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 17 33 2031313 berniat-temui-anak-tsania-marwa-malah-alami-kekerasan-fisik-4drFx0nhrm.jpg Tsania Marwa. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris Tsania Marwa diketahui mendatangi kediaman sang mantan suami, Atalarik Syah, untuk menemui kedua anaknya, pada 16 Maret 2019. Sayang, keinginannya itu malah berujung tidak baik.

Tsania Marwa mengaku, mengalami cekcok mulut yang berujung pada serangan fisik yang membuatnya mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Karena hal itu, Tsania pun melaporkan Atalarik Syah ke Polda Metro Jaya, pada Sabtu malam (16/3/2019).

Baca juga: Terbukti Berjudi, Cha Tae Hyun dan Kim Joon Ho Mundur dari 2 Days 1 Night

Sebagai bukti laporannya, Tsania mendaftarkan hasil visum sebagai bukti telah terjadi kekerasan fisik saat itu. “Hasil visum dilampirkan untuk menguatkan laporan saya bahwa memang terjadi kekerasan. Selain luka, tas saya juga putus karena ditarik dan digeledah,” ujar Tsania saat ditemui di Jakarta Selatan.

Kepada awak media, Tsania Marwa mengaku, hanya ingin bertemu dengan anak-anaknya pada malam itu. Setelah bertemu sekira 15 menit, percekcokan pun terjadi antara dirinya dan Atalarik.

Dari keterangan yang diberikan Tsania, perlakuan tak menyenangkan itu tidak hanya datang dari Atalarik saja. Kakak dan adiknya juga ikut membantu Atalarik dalam mengusir Tsania dari rumah itu.

“Yang terlibat di situ adalah mantan suami saya Atalarik Syah, adiknya Atilla Syah, dan kakaknya Doni. Tiga orang itu yang benar-benar memperlakukan saya secara tidak pantas. Dan saya akan memproses ini secara hukum," tegasnya.

Baca juga: Momen Haru Tsania Marwa Bertemu sang Putra sebelum Sidang

Laporan hukum Tsania itu sekaligus ingin membuktikan kepada publik bahwa selama ini perkataan Atalarik di depan media adalah bohong. Dia mengatakan, Atalarik tak pernah menerima kunjungannya dengan tangan terbuka.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Sandhy Sandoro Tak Mau Ambil Pusing Soal Hak Asuh Anak

Penyanyi solo Sandhy Sondoro saat berkunjung ke Kantor Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016). Sandhy Sondoro tak mau ambil pusing soal hak asuh anak sejak Pengadilan Agama Depok mengabulkan permohonan cerai Ade Sechan pada 29 Februari 2016 lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini