nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teror Penembakan di Masjid Selandia Baru Bikin Shireen Sungkar Sakit Hati

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 06:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 16 33 2030982 teror-penembakan-di-masjid-selandia-baru-bikin-shireen-sungkar-sakit-hati-HlzDLnM0wa.jpg Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Shireen Sungkar tak kuat menahan kesedihannya ketika mendengar kabar tentang penembakan di dua masjid di Selandia Baru. Peristiwa yang terjadi kemarin itu bahkan sampai terbawa ke dalam mimpi Shireen.

Shireen mengaku sangat sakit hati dengan aksi kejam dari Brenton Tarrant. Pasalnya, aksi penembakan tersebut terjadi saat orang-orang sedang menjalani ibadah shalat Jumat.

Baca Juga:

Beredar Video Dada Nikita Mirzani Diraba Pria

Aliando, Adipati dan Randy Nidji Berperan sebagai Warkop DKI, Mirip?

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

"Pasti sangat sedih ya, itu kepikiran sampe kebawa mimpi, kayak kemaren sakit hati ngelihatnya, dalam arti sedih aja, orang lagi ibadah kok digituin," kata Shireen.

Istri dari Teuku Wisnu ini berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang. Sebagai sesama manusia, Shireen berharap agar semuanya bisa saling menghormati dan menghargai perbedaan yang ada.

Soal siaran langsung yang dilakukan oleh Brenton, Shireen menganggap bahwa hal itu sengaja dilakukan agar umat muslim merasa ketakutan. Oleh sebab itu Shireen berpesan agar masyarakat Indonesia tidak terbawa dengan niat mereka yang ingin membuat warga di seluruh dunia ketakutan.

"Mereka pengin nunjukin, memang sengaja nunjukin di tempat-tempat yang sepertinya damai, kayak di Norway dan New Zealand kan damai, maksudnya dia mau nunjukin disiarin langsung emang sengaja biar orang banyak yang terinspirasi dari dia," keluhnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memperlihatkan foto anak keduanya kepada awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (27/7/2016). Anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih tersebut lahir secara normal.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini