nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

John Mayer dan Katy Perry Sempat Putus Nyambung 3 Kali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 12:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 16 33 2030730 john-mayer-dan-katy-perry-sempat-putus-nyambung-3-kali-0gjfdXo0ye.jpg Foto: Reuters

JAKARTA - Kehidupan asmara Katy Perry pernah diwarnai dengan kehadiran solois ganteng John Mayer. Keduanya sempat menjalani romansa cinta selama 1,5 tahun. Selama hubungan itu berlangsung, John dan Katy acap kali putus nyambung.

Keduanya baru resmi dinyatakan berpisah pada tahun 2014. John dan Katy sempat dikabarkan putus pada Agustus 2012, Maret 2013, dan terakhir Februari 2014.

Pasangan ini bahkan sempat memunculkan rumor pertunangan ketika Katy beberapa kali terlihat mengenakan cincin diamond di jarinya. Sayang, kabar pertunangan ini tidak pernah bisa dikonfirmasi hingga hubungan mereka berakhir.

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom Telah Resmi Bertunangan

John Mayer juga sempat menuliskan lagu khusus untuk mantan kekasihnya itu. Lagu berjudul Still Feel Like Your Man sempat dirilis pada tahun 2017 dan memang ditujukan untuk pelantun lagu Roar itu.

"Omong-omong, ini adalah wasiat karena pada faktanya tidak mengencani banyak wanita dalam lima atau enam tahun terakhir. Bersama Katy adalah hubungan cinta terakhirku, jadi rasanya seperti, biarkan aku merilis lagu ini," ujar John pada waktu itu.

Baca juga: Luna Maya: Gue Gak Suka Ngambil Pacar Orang!

Ketika Katy Perry akhirnya merilis album 'Witness' banyak orang berpikir ada lagu-lagunya yang sengaja diciptakan untuk membalas Still Feel Like Your Man milik John. Salah satu lagu yang paling dicurigai adalah Save As Draft. Lagu ini bercerita tentang kisah patah hati seseorang. Namun ia tidak mau kembali membuka hatinya sehingga lebih baik menyimpannya dalam sebuah draft.

John pun sempat mendapat banyak pertanyaan soal Save As Draft ini di Twitternya. Pada sebuah kesempatan ia akhirnya menjawab bahwa lagu tersebut memang ditulis untuknya.

"We'll save that one as a draft," cuitnya.

Kini Katy Perry sudah berbahagia dengan Orlando Bloom. Belum lama ini keduanya mengumumkan pertunangan mereka meski sempat diisukan cintanya kandas.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo sengaja selfie dengan memakai bra top putih, memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang di lehernya terlihat jelas. Netizen pun julid pada sosok diva yang kini menetap di Amerika Serikat itu. Foto: Instagram @agnezmo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini