nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adly Fairuz Santai Shireen Sungkar Menikah dengan Teuku Wisnu

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 10:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 16 33 2030716 adly-fairuz-santai-shireen-sungkar-menikah-dengan-teuku-wisnu-B7ujE5xoFu.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Adly Fairuz tampaknya berbesar hati melepas kepergian Shireen Sungkar yang akhirnya jatuh ke pelukan temannya, Teuku Wisnu. Hal itu bisa terlihat dari kehadirannya dalam pernikahan Shireen dan Wisnu yang digelar pada November 2013.

Dalam sebuah wawancara, Adly yang kala itu sudah menggandeng pengganti Shireen, Dina Anjani turut bahagia saat mantan kekasih yang terlebih dulu naik pelaminan. Bahkan secara tegas pria kelahiran 14 April 1987 itu mengatakan kehadirannya sebagai bukti pertemanan yang masih terjalin meski mereka berstatus mantan kekasih.

Baca juga: Cerita Gisel saat Gading Tahu Hubungannya dengan Wijaya Saputra

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Resmi Menikah

“Ya kalau putus kan bukan berati musuh, sekarang sudah seperti teman. Kita saling support dan aku mendoakan kebahagiaan Shireen sama Wisnu,” kata Adly.

Kala itu, Adly memang berkeinginan untuk menyusul sang mantan menuju pelaminan bersama kekasih yang diketahui merupakan personel girlband Tina With The Girls. Namun hubungan keduanya kandas.

Adly Fairuz akhirnya bertemu dengan tambatan hati, Angbeen Rishi. Seorang wanita keturunan India yang sudah dipacarinya sejak 2016 lalu. Tepatnya pada November 2018 kemarin, pasangan ini resmi bertunangan.

 Beda Keyakinan dengan Calon Mertua, Pertunangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Tak Direstui

Baca juga: Kisah Hijrah Teuku Wisnu & Shireen Sungkar, Paranoid Mati Hingga Ganti Nama

Namun, perjalanan Adly dan Angbeen menemui kendala dari restu sang ibunda. Di mana Yulia Irawati kurang cocok dengan sifat Adly yang dianggap berwatak keras. “Anak saya sempat mau putus, alasannya dia (Adly) suka marah-marah. Makanya saya sarankan untuk berteman dulu,” ujar Yulia.

Namun kemudian pasangan Adly dan Angbeen tetap bersikukuh untuk menikah. Jika tak ada halangan keduanya akan mengucap janji suci itu setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memperlihatkan foto anak keduanya kepada awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (27/7/2016). Anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih tersebut lahir secara normal.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini