nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makan Teman Lagi Hits, Teuku Wisnu Dianggap Rebut Shireen Sungkar?

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 09:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 16 33 2030713 makan-teman-lagi-hits-teuku-wisnu-dianggap-rebut-shireen-sungkar-soYTj7iHU8.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Trend kalimat ‘makan teman lagi hits’memang baru muncul di tahun 2019, namun jauh sebelum kalimat itu muncul di ranah publik, ada beberapa kejadian yang mirip dengan kalimat yang dipopulerkan oleh Luna Maya itu.

Salah satu pasangan yang dianggap ‘makan teman’ adalah sosok Teuku Wisnu. Ya, pria kelahiran Aceh itu menjalin hubungan dengan Shireen Sungkar, mantan kekasih Adly Fairuz yang merupakan teman Teuku Wisnu di sinetron Cinta Fitri kala itu.

Diketahui jika hubungan Shireen Sungkar dan Adly Fairuz berakhir di pertengahan tahun 2010, namun pada bulan November, adik Zaskia Sungkar itu resmi menyandang status kekasih Teuku Wisnu.

Namun kemudian Wisnu membantah tuduhan jika dirinya menjadi sosok orang ketiga dalam kandasnya hubungan Shireen dan Adly Fairuz kala itu. “Persepsi masyarakat saja, karena kan aku sama dia (Shireen) dipasangkan sebagai suami istri,” ujar Wisnu pada Juli 2010 silam.

Baca juga: Dipo Latief Polisikan Nikita Mirzani Atas Dugaan Penggelapan

Tapi rupanya ucapan Wisnu yang menyebut jika hubungan mereka hanya persepsi masyarakat terbantahkan saat keduanya terlihat jalan bersama di Oktober 2010. Dengan raut wajah malu, Shireen dan Wisnu mengungkapkan kekaguman satu sama lain.

“Hubungan sama Wisnu sudah seperti kakak adik, karena dia dewasa dan baik,” puji Shireen.

Tiga tahun berselang, tepatnya 11 November 2013 keduanya resmi menyandang status suami istri. Bahkan di lima tahun perjalanan cinta Shireen dan Wisnu, ibu tiga anak itu mengungkapkan jika awal perkenalan mereka diwarnai dengan keributan.

Baca juga: 5 Tahun Menikah, Shireen Sungkar Akui Sempat Tak Akur dengan Suami

“Kita sering ribut di lokasi syuting karena sering diprioritaskan pulang terlebih dulu. Soalnya karena harus sekolah. Aku berharap enggak punya suami kayak dia (Teuku Wisnu), kata Shireen mengenang kembali perjalanan cintanya di instagram, 18 November 2018.

Namun kini ia berterima kasih kepada sang Illahi sudah mempertemukan dengan sosok yang punya sifat penyabar dalam menghadapi setiap tingkah laku Shireen yang terkadang cukup menyebalkan.

“Terima kasih abi sudah sabar menghadapi aku yang moody, mau nasehatin aku terus. Semoga apapun kedepannya bisa kita lewati,” pungkas Shireen.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memperlihatkan foto anak keduanya kepada awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (27/7/2016). Anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih tersebut lahir secara normal.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini